Pemko Bakal Buka Assesment Jabatan Kepala DLHK


Dibaca: 61 kali 
Rabu,03 Maret 2021 - 16:08:31 WIB
Pemko Bakal Buka Assesment Jabatan Kepala DLHK Walikota Pekanbaru Dr H Firdaus ST MT

PEKANBARU - Suaralira.com - Dalam waktu dekat Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru, bakal membuka assesment untuk jabatan Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (DLHK) Pekanbaru. 

Walikota Pekanbaru, Dr H Firdaus ST MT menyebut untuk sementara waktu jabatan Kepala DLHK diisi Asisten I Setdako Pekanbaru, Azwan, yang ditunjuk sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Kepala DLHK jelang assesment rampung. 

"Untuk permanen (jabatan kepala DLHK) kita assesment. Tapi sekarang plt Kadis kita serahkan ke Pak Azwan. Karena beliau memiliki latar belakang dua kali menjadi kepala dinas LHK di Batam dan juga Pekanbaru," ujar Firdaus, Rabu (3/3). 

Menurutnya, saat ini pemerintah kota sedang memproses pengajuan untuk membuka assesment jabatan Kepala Dinas LHK ke Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN). 

Jika pengajuan ini telah disetujui, maka pemerintah kota melalui panitia khusus bakal membuka assesment bagi ASN yang berminat dalam jabatan Kepala Dinas LHK Pekanbaru. Namun, Firdaus tidak menyebut waktu pasti kapan assesment ini mulai dibuka. 

"Kita sedang proses untuk pengajuan. Semua proses itu seizin dari pusat," katanya. (Kominfo / sl).


Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya

BERITA POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :