Nanik Kushartanti : OTFF Cup ll, Buah Kerjasama dan Kekompakan Insan Pers Yang Tergabung Di Forwari


Dibaca: 693 kali 
Selasa,09 Maret 2021 - 23:16:06 WIB
Nanik Kushartanti : OTFF Cup ll, Buah Kerjasama dan Kekompakan Insan Pers Yang Tergabung Di Forwari
Bengkalis, Suaralira.com -- Bupati Bengkalis Kasmarni S Sos MMP dan Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Bengkalis Nanik Kushartanti SH MH membuka secara resmi Open Turnamem Futsal Forwari Cup II (OTFFC II), di GOR Perkasa Alam Bengkalis Selasa malam (09/03).
 
Tampak hadir Wakil Bupati Bengkalis Bagus Santoso, Forkompinda dan  jajaran pejabat Kajari dan juga ketua organisasi seperti PP, HIPMI, KNPI.
 
Turnamen Futsal Forwari Cup II (OTFFC II) merupakan event olahraga terbesar yang diselenggarakan di pulau Bengkalis setelah setahun pendemi Covid-19 berlangsung. Panitia secara ketat mempersiapkan dan pelaksanaan OTFFC II penerapan protokol kesehatan.
 
Sebelum dimulai panitia menerapkan 3M di mulai tempat cuci tangan kemudian di pintu masuk utama panitia mengecek suhu penonton dengan menggunakan termo gun juga jarak penonton di tribun jaga jarak dan semua baik panitia, pemain dan superter atau penonton wajib gunakan masker.
 
Sementara itu Ketua Panitia Pelaksana Sabri memaparkan bahwa pada OTFFC II ini, peserta yang mengambil bagian Sebanyak 44 tim Futsal, terdiri dari berbagai daerah dan instansi dimulai tanggal 09/03 s/d 16/03.
 
"OTFFC II peminat tinggi karena kita laksanakan event olahraga ini setelah atau masa pendemi Covid-19 melanda kita dan kita tetap menerapkan protokol kesehatan selain dari bengkalis sendiri juga ada peserta dari Siak, Dumai, Meranti dan Pekanbaru kita harapkan OTFFC II menjadi barometer olahraga futsal di kabupaten Bengkalis," kata Sabri.
 
Kemudian sambutan Kajari Bengkalis Nanik Kushartanti mengatakan "Event yang bergengsi ini merupakan buah dari kerjasama dan kekompakan antara insan pers yang tergabung dalam wadah FORWARI Bengkalis bersama institiusi Kejaksaan Negeri Bengkalis sebagai Pembina, untuk berbuat yang terbaik dalam memberikan sumbangsih untuk pengembangan dunia olahraga kususnya Futsal di Kabupaten Bengkalis kususnya dan Provinsi Riau umumnya." terang Nanik Kushartanti.
 
Lanjut Kajari, Dengan momentum pelaksanaan Open Turnamen Futsal Forwari CUP II ini, Kejari dan Forwari Bengkalis berharap sinergisitas antara pihak pelaksana dengan Pemerintah Kabupaten Bengkalis yang dipimpin Bupati Kasmarni semakin kuat.
 
Event ini diharapkan dapat terus berlanjut bahkan ke depan jika memungkinkan dapat dimasukkan dalam kalender kegiatan daerah, yang menjadi tanggung jawab kita bersama untuk terus melaksanakannya dengan perencanaan lebih besar, tentunya atas kerjasama FORWARI, Kejari Bengkalis dan juga Pemerintah Kabupaten Bengkalis. 
 
Pelaksanaan Open Turnamen Futsal Forwari CUP II Kajari Bengkalis menginginkan  Bengkalis semakin dikenal dengan Olahraga Futsalnya, menjadi pembicaraan orang - orang diluar sana membicarakan Futsal, sebagai daerah yang rutin melaksanakan agenda besar tahunan ini dengan baik dan kontinyu.
 
"Ini harus didukung dengan sarana dan prasarana yang lebih baik, fasilitas Gedung Olahraga yang harus dipelihara dan dikembangkan lagi, agar berstandar nasional bahkan internasional, agar wajah Bengkalis semakin menarik.
 
Hal itu menjadi wewenang Pemerintah Kabupaten Bengkalis melalui instansi terkait untuk melakukan pembenahan - pembenahan yang signifikan terhadap fasilitas olahraga, termasuk GOR ini." Harap Nanik.
 
Kemudian Kejari Bengkalis apresiasi jajaran FORWARI Bengkalis, juga kepada Bupati Bengkalis Kasmarni dan jajaran, mendukung mensukseskan acara ini sehingga dapat terlaksana dengan baik.
 
Kemudian sambutan Bupati Bengkalis Kasmarni Bupati Bengkalis Kasmarni mengapresiasi atas terselenggaranya turnamen futsal CUP II yang nantinya akan membentuk bibit berbakat pemain futsal.
 
Kasmarni mengatakan turnamen ini selain sebagai arena pengasahan bakat muda, juga dapat menjadi ajang penyaluran kreativitas.
 
“Salah satu tujuan perhelatan turnamen futsal, diharapkan mampu mengembangkan budaya hidup sehat dan gemar olahraga,” tutup Kasmarni.***(za/sl)
 

Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya

BERITA POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :