Selesai Sertijab, Bupati : Dukungan Stakeholder Untuk Kemajuan Sumenep di Butuhkan


Dibaca: 678 kali 
Kamis,18 Maret 2021 - 12:09:53 WIB
Selesai Sertijab, Bupati : Dukungan Stakeholder Untuk Kemajuan Sumenep di Butuhkan
Sumenep, Suaralira.com -- Serah Terima Jabatan (Sertijab) dan penandatanganan dari PLH Bupati Sumenep, Madura, Jawa Timur Edy Rasyadi kepada Bupati Sumenep yang baru Achamd Fauzi dilaksanakan di Aula Pendopo Agung keraton Sumenep, Minggu (07/03/2021).
 
Acara tersebut dihadiri oleh Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa, Wakil Ketua DPRD Jawa Timur, Pimpinan DPRD Sumenep dan anggota DPRD Sumenep, Forkopimda Kabupaten Sumenep, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat.
 
Dalam sambutannya, Bupati Sumenep menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan, memberikan kepercayaan untuk mengemban amanah dalam meneruskan kepemimpinan di kabupaten Sumenep.
 
“Amanah yang diberikan ini, merupakan amanah yang berat. Oleh karena itu dukungan dari semua elemen masyarakat dan para pemangku kepentingan, termasuk para pimpinan dan anggota DPRD kabupaten Sumenep untuk mencapai keberhasilan pembangunan di Sumenep dibutuhkan,” kata Fauzi.
 
Selain itu, dia memberikan apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada pimpinan Sumenep yang terdahulu, sebab mereka yang telah meletakkan fondasi pembangunan dan arah kebijakan serta keberhasilan arah pembangunan yang telah dicapai selama ini.
 
“Apa yang sudah dilakukan oleh pendahulu kami, semoga menjadi amal jariyah dan mendapatkan balasan yang setimpal dari Allah SWT,” ungkapnya.
 
Disisi lain, sambutan Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa, proses ini akan memberikan percepatan dari lompatan-lompatan program selanjutnya. 
 
“Ini adalah proses transformasi kepemimpinan, proses transformasi program,” paparnya.
 
Selain itu, Khofifah juga menyampaikan selamat kepada Bupati dan wakil Bupati Sumenep yang baru. ”Selamat menjalankan tugas Bupati dan wakil Bupati Sumenep,” pungkasnya. (sl)
 
 

Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya

BERITA POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :