Potret Kebersamaan, Jelang Malam Terakhir Satgas TMMD ke-110 Kodim 0313 KPR Di Tapung Jaya


Dibaca: 687 kali 
Selasa,30 Maret 2021 - 13:07:39 WIB
Potret Kebersamaan, Jelang Malam Terakhir Satgas TMMD ke-110 Kodim 0313 KPR Di Tapung Jaya
Rokan Hulu (Riau), Suaralira.com -- Jelang perpisahan Satgas TMMD ke-110 Kodim 0313 KPR bersama warga Mengucap syukur atas terlaksananya program TMMD kali ini dengan lancar, tampak Nuansa haru mulai terasa menyelimuti, dimana Satgas TMMD menggelar acara makan bersama yang di laksanakan di RT 01 RW 01 Dusun 01 Desa Tapung Jaya Kecamatan Tandun Kabupaten Rokan hulu, Senin (29/03/2021) Malam.
 
Kedekatan yang sudah terjalin selama ini harus terpisahkan dimana para prajurit yang tergabung dalam Satgas TMMD harus kembali ke satuan masing-masing guna melaksanakan tugas kembali, Jelang detik-detik perpisahan atau pergeseran personel, berbagai ungkapan-ungkapan kesedihan dituturkan oleh masyarakat setempat saat makan bersama.
 
"Meski hanya satu bulan, prajurit Satgas TMMD ke-110 Kodim 0313 KPR yang berada di Desa ini, tak bisa dipungkiri kedekatan Prajurit dan Masyarakat terbangun erat dan telah banyak memberikan warna yang memberikan penduduk Desa." Ungkap Bapak Bunasir warga dusun Satu (01) yang Rumah nya di jadikan tempat tinggal untuk istirahat bagi Satgas TMMD.
 
"Bagaimana tidak selama ini masyarakat selalu bersama-sama dengan Satgas TMMD bercengkrama, dan bertukar fikiran dan setiap malam desa selalu ramai dengan keberadaan Satgas TMMD di rumah warga," tutur Syamsu salah satu Warga Desa Tapung Jaya.
 
Sementara itu Prajurit Satgas TMMD ke-110 Kodim 0313 KPR / tak henti-hentinya berterima kasih kepada seluruh warga, dimana selama sebulan ini bersama-sama dan berbagi suka duka dalam melaksanakan Program TMMD baik Fisik maupun Non Fisik, kami meminta maaf ada sikap teman-teman satgas TMMD membuat warga kurang berkenan selama kami melaksanakan tugas di Desa ini. "Ucap Perwira koordinator lapangan Satgas TMMD Reguler Ke-110 Kodim 0313 Kapten Arm Alza Septendi saat berbincang-bincang bersama warga. (prs/sl)

Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya

BERITA POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :