Dalam Rangka Perayaan Hari Paskah

TNI-POLRI dan Satpol PP Lakukan Pengamanan Seluruh Gereja di Wilkum Polres Kuansing


Dibaca: 472 kali 
Senin,05 April 2021 - 08:31:01 WIB
TNI-POLRI dan Satpol PP Lakukan Pengamanan Seluruh Gereja di Wilkum Polres Kuansing
Kuansing, Suaralira.com -- Polres Kuansing dan TNI beserta Satpol PP melaksanakan Pengamanan Ibadah Umat Kristiani dalam rangka memperingati Hari Raya Paskah di seluruh Gereja yang ada di Wilkum Polres Kuansing, Hari ini Minggu (04/04/2021).
 
Dalam pengamanan tersebut dipimpin oleh Kapolres Kuansing AKBP Hengky Poerwanto SIK MM, yang diwakili oleh Wakapolres Kuansing Kompol Razif SH, dan diikuti oleh Kabag Ops Kompol Erde Dianto SH, Pabung Kodim 0302/Inhu Mayor Inf Hariantago S Sos yang diwakili oleh Letda Inf Awat Rianson, Kasat Intel, Kasat Reskrim, Kasat Sabhara, Kasat Binmas, Kabid Opsnal Pol PP Sdri Shanti Evi Dimeti SH, beserta gabungan personil Polres Kuansing, TNI dan Satpol PP.
 
Kegiatan tersebut dilaksanakan serentak di 10 Kecamatan Kabupaten Kuantan Singingi yang ada Gereja/tempat Ibadahnya.
 
Dalam kesempatan ini Kapolres Kuansing AKBP Hengky Poerwanto SIK MM mengatakan bahwa, kegiatan Pengamanan ini dilakukan oleh TNI POLRI dan Satpol PP untuk mengantisipasi gangguan teror dan gangguan Kamtibmas dan cipta kondisi selama Perayaan Paskah di wilayah Kab Kuansing, supaya Umat Kristiani yang sedang merayakan Hari Kebesaran Paskah (Kenaikan Isa Almasih) dapat beribadah lebih nyaman dan tenang.
 
Ditempat terpisah Pastor Serkiyus Wijaya dari Gereja Katholik Taluk Kuantan mengatakan sangat berterima Kasih kepada petugas dari TNI POLRI yang sedang menjalankan tugasnya menjaga keamanan seluruh Gereja yang ada diwilayah Kabupaten Kuansing, dan hendaknya kegiatan ini tetap berjalan seterusnya, "tuturnya. (hms/J Manik/sl)
 
 
 

Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya

BERITA POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :