Berpusat di Riau, PPAI Agendakan Pelantikan DPW Riau dan Rakerwil


Dibaca: 290 kali 
Senin,05 April 2021 - 17:09:10 WIB
Berpusat di Riau, PPAI Agendakan Pelantikan DPW Riau dan Rakerwil
PEKANBARU (RIAU), Suaralira.com -- Sejak dua tahun berdiri, Persaudaraan Pengemudi Ambulance Indonesia (PPAI) terus berusaha menata jajarannya. Dimana PPAI yang berpusat di Provinsi Riau ini harus bisa menjadi ikon bagi rekan-rekan PPAI yang sudah ada di 24 provinsi seluruh Indonesia.
 
"Sebagai organisasi profesi yang mengayomi pengemudi ambulance, dan DPW Provinsi Riau sebagai pusatnya harus lebih menggeliat dari wilayah lain. Dimana kita mengkonsep beberapa program yang yang akan dituangkan dalam acara Pelantikan dan Rakerwil yang akan dilaksanakan di Pekanbaru, Tanggal 11 April 2021 di Gedung Aula Awal Bros Group Jalan Sudirman," ujar Ketua PPAI Provinsi Riau, Endri kepada suaralira.com.
 
Dikatakannya, program PPAI Riau dalam waktu dekat pelantikan jajaran pengurus yang sudah terbentuk, sekaligus Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil). Hal ini berkaitan dengan mengimput masukan-masukan dalam program jangka pendek maupun jaka panjang.
 
"Dan ini merupakan cikal bakal program-program DPW PPAI Riau  jangka pendek dan panjang yang harus dilaksanakan sebagaimana mestinya oleh DPD PPAI se Provinsi Riau," papar Ketua DPW PPAI Riau, Endri Syamsir, Senin (05/04) dalam realisnya ke suaralira.com.
 
Selanjutnya, Ketua Pelaksana Pelantikan DPW PPAI Provinsi Riau, Arismanto S IP menambahkan, acara ini diagendakan dibuka oleh Gubernur Riau atau yg mewakili. Agar keberadaan PPAI di Bumi Lancang Kuning, juga dapat diakui dan disupport oleh pemerintah daerah sebagaimana keberadaan PPAI Riau sebagai pusat organisasi profesi dari seluruh wilayah di Indonesia.
 
Dimana dengan  munculnya PPAI di Provinsi Riau yang bisa menerobos ke seluruh peovinsi di Indonesia. Hal ini bagian alyang mengharumkan nama Provinsi Riau di Nusantara, karena memang PPAI muncul kebiasaan adat istiadat orang Melayu yang ramah tamah, beradab dan mencintai persaudaraan antar sesama," ujar arismanto.
 
"Kemudian kepengurusan DPD PPAI kabupaten dan kota se Provinsi Riau juga sudah rampung. Untuk itu perlu adanya pembahasan program kerja dan aturan hang objektif serta efisoen yang tertuang sesuai AD/ART organisasi," imbuhnya sambil menutup. (jef/sl)
 

Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya

BERITA POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :