SD Negeri 137 Pekanbaru Mengalami Kebanjiran, Menggenangi Ruang Majelis Guru dan Kelas


Dibaca: 181 kali 
Rabu,07 April 2021 - 15:32:27 WIB
SD Negeri 137 Pekanbaru Mengalami Kebanjiran, Menggenangi Ruang Majelis Guru dan Kelas Fhoto : Kepsek Buk Rohaimi S Pd, Ketua RW II Asep dan Ketua RT II Awal saat melihat kondisi banjir yang menggenangi Sekolah.
Pekanbaru, Suaralira.com -- Rohaimi S Pd Kepala Sekolah SD Negeri 137 Jalan Riau Gg Ikhlas Kelurahan Tampan Kecamatan Payung Sekaki Kota Pekanbaru mengalami Banjir.
 
Pihak sekolah Rohaimi dijumpai suaralira.com Rabu (7/04/2021) juga penjaga sekolah yang sudah cukup lama di SD Negeri 137 sedang membersihkan sekolah karena tergenang air yang meluap keruangan Majelis guru dan kelas.
 
Penjaga sekolah Kamarudin mengatakan, sekolah ini memang dari tahun 1990, sudah cukup bertahun tahun menjadi langganan banjir setiap hujan deras, "tuturnya.
 
Rohaimi juga menuturkan, siswa sekarang sedang menghadapi Ujian Sekolah (US). Walaupun banjir kali ini US tetap berjalan dengan baik sesuai protokol kesehatan. Adapun jumlah siswa yang mengikuti ujian kelas VI berjumlah 36 siswa.
 
"Harapan saya selaku kepala sekolah di sini, hendaknya pemerintah terketuk hatinya untuk membantu dan mencarikan solusi, karena setiap kali hujan deras kami cukup terganggu karena kebanjiran," ujar Rohaimi.
 
Dimana banjir kali ini pihak sekolah sudah menghubungi Ketua RW II, Asep dan Ketua RT II, Awal. Dan mereka juga sudah hadir ke Sekolah sekaligus melihat keadaan SD ini dalam keadaan banjir.
 
Ketua RW dan Ketua RT akan menghubungi ketua LPM, serta nantinya akan dilaporkam ke Lurah juga ke Pak Camat sehingga ada solusi agar sekolah yang ada dilingkungan RW II dan RT II ini solusinya banjir tidak terjadi lagi dan banjir ini cepat berlalu dan tidak banjir seperti sekarang. (Jeff/sl)
 

Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya

BERITA POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :