Ujian Sekolah Tatap Muka SD Negeri 157 Pekanbaru Sesuai Dengan Instruksi Dinas Pendidikan


Dibaca: 102 kali 
Rabu,07 April 2021 - 17:39:31 WIB
Ujian Sekolah Tatap Muka SD Negeri 157 Pekanbaru Sesuai Dengan Instruksi  Dinas Pendidikan Fhoto : Kepsek bersama Guru SD Negeri 157
Pekanbaru, Suaralira.com -- Tatap muka sesuai dengan instruksi Dinas dan juga kami ada surat pengantar dari Camat, dan ada dari Dinas Kesehatan atau tim covid-19, "tutur Desilawati S Pd sewaktu dijumpai suaralira.com, Rabu (7/04/2021).
 
Juga kalau diizinkan, sekolah pembelajaran tatap muka untuk ujian sekolah yang sedang berlangsung sekarang ini yang sudah memasuki hari ketiga Insya Allah aman.
 
Kami dalam ujian sekolah sekarang sesuai zonanya kuning.  Dalam ujian sekolah tetap mematuhi protokol kesehatan sesuai SOP dari Dinas Pendidikan dan SOP yang sekolah laksanakan. "Tutur Desi.
 
Adapun peserta didik yang mengikuti ujian sekolah berjumlah 67 siswa. Dibagi menjadi Empat lokal. Dengan peserta satu lokalnya ada yang 20 ada yang kurang dari duapuluh, "ujar Desi. 
 
Kepada siswa dan orang tua, Desi mengharapkan seandainya ada yang sakit flu, pilek, batuk maupun demam beritahu pihak sekolah, dan pihak sekolah menyarankan kepada orang tua siswa untuk ujian secara daring. 
 
Kepala Sekolah Desilawati mengatakan, ujian sekolah yang dilaksanakan hari ini berjalan dengan lancar, dan diikuti seluruh peserta ujian.
 
Ia menilai, antusias murid cukup tinggi dalam pelaksanaan ujian sekolah tersebut, dikarenakan sudah lama siswa tidak melaksanakan pembelajaran secara langsung di sekolah.
 
Mereka senang dengan adanya US tatap muka ini. Anak antusias sekali sebab sudah lama mereka tidak bertemu, meskipun seminggu yang lalu kita sudah menerapkan belajar tatap muka, "jelas Kepsek SDN 157 Pekanbaru.
 
Ia tak menampik masih ada kekhawatiran dari orangtua siswa, mengingat saat ini masih dalam masa pademi Covid-19. (Jeff/sl)
 

Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya

BERITA POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :