Marhaban Yaa Ramadhan 1442 H, Aksi Sosial HPJI Riau Bersama Pemuda LIRA Riau dan Founder GSJ


Dibaca: 915 kali 
Senin,12 April 2021 - 20:23:03 WIB
Marhaban Yaa Ramadhan 1442 H, Aksi Sosial HPJI Riau Bersama Pemuda LIRA Riau dan Founder GSJ
Pekanbaru, Suaralira.com -- Pelaksanakan Aksi sosial berbagi kebutuhan pokok berupa sembako yang telah kami distribusikan ke panti asuhan yang ada di Pekanbaru dan kaum duafa. Pada hari Senin sore bertepatan H-1 menjelang Puasa Ramadhan 1442 H /2021 M.
 
Dengan rincian satu paket terdiri dari Beras 5 kg, Minyak Goreng, sarden,  indomie, dan telor. Paket yang terkumpul mencapai 50 paket.
 
Kegiatan Kolabrasi Aksi Sosial Bersama ini di pelopori oleh Organisasi HPJI (Himpunan Pengembang Jalan Indonesia) Provinsi Riau bekerjasama sama dengan penggiat Sosial DPW Pemuda LIRA Riau dan Founder GSJ (Gerakan Sedekah Jumat). "Ucap Khairil selaku pengurus HPJI Riau sekaligus Ketua DPW Pemuda LIRA Riau. 
 
Melalui DPD HPJI Riau kita berharap dapat memberi peranan dalam pembangunan Negeri Provinsi Riau, termasuk dari sisi sosial kita ikut berperan agar kita semua bisa berbagi sebelum Puasa Ramadhan 1442 H,  apalagi di saat masyarakat masih terdampak pandemic covid-19. "Ucap Muh Arief Setiawan ST MT ketua HPJI Riau.
 
Dalam Menyambut Bulan Suci Ramadhan ini, Meski dalam Situasi Pandemik Semangat Untuk Berbagi dengan Sesama, Karena Hari ini banyak yang Membutuhkan Kepedulian dan Uluran tangan dari Kita yang Saat ini diberi Kelapangan atau Kelebihan Rejeki oleh Allah SWT. 
 
"Dengan Bersedekah, InsyaAllah Kita Raih Keberkahan". Sebelum ditutup Cak Gusri Founder GSJ. 
 
Dan harapan pengelola panti asuhan agar hubungan silaturahmi berjalan terus sehingga berbagi rezki kita berharap keberkahan di dapat dari allah SWT, "ucap Roma pengelola panti asuhan Darul Ilmi. (sl)
 

Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya

BERITA POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :