Insan Pers Coffi Morning Bersama Kalapas Kelas IIA Bengkalis


Dibaca: 544 kali 
Rabu,14 April 2021 - 13:13:43 WIB
Insan Pers Coffi Morning Bersama Kalapas Kelas IIA Bengkalis
Bengkalis (Riau), Suaralira.com – Lapas kelas IIA Bengkalis Laksanakan coffee morning bersama insan pers di Gedung lapas jalan Pertanian Kecamatan Bengkalis Kabupaten Bengkalis Riau, Senin (12/04/21).
 
Hadir dalam acara tersebut Ketua AJOI Kabupaten Bengkalis Fadli, Humas PWI Bengkalis Dahari, kepala lapas kelas IIA Bengkalis Edi Mulyono A Md I P S Sos SH MH bersama Pengawai Lapas dan rekan-rekan Pers.
 
Ungkap," Kalapas Bengkalis Edi Mulyono bahwa kegiatan coffee morning ini ajang silahturahmi antara lapas kelas IIA Bengkalis dengan insan pers dan mengharapkan sinergitas dengan awak media untuk menjadi Fungsi Kontrol.
 
“Lanjut, Nya lagi, coffee morning kali ini  bersama PWI dan AJOI menjalin silaturahmi bersama media, meningkatkan berita-berita   positif. Sebelum  memasuki ramadhaan dalam rangka mewujudkan WBK/WBBM serta melaksanakan agenda kegiatan hari bakti pemasyarakatan april 2021.
 
Selanjutnya Ia mengajak insan pers jangan sungkan-sungkan untuk bertanya apapun tentang kegiatan yang ada di lapas kelas IIA Bengkalis.
 
“Kita berharap kepada rekan-rekan Wartawan agar tidak sungkan bertanya apapun tentang kegiatan di Lapas kelas IIA ini,” tuturnya.
 
Terakhir Kalapas bersama jajaran nya mengucapkan mohon maaf lahir dan batin kepada rekan-rekan pers yang ada di Kab Bengkalis. Semoga di bulan suci ramadhan tahun 2021 ini kita diberikan kemudahan dalam hal apapun. "Tutup Nya. (Za/sl)
 

Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya

BERITA POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :