Tingkatkan ke Imanan, Anggota Kodim 0302/Inhu Laksanakan Sholat Taraweh Bersama


Dibaca: 685 kali 
Kamis,15 April 2021 - 12:39:46 WIB
Tingkatkan ke Imanan, Anggota Kodim 0302/Inhu Laksanakan Sholat Taraweh Bersama
RENGAT –Inhu (Riau), Suaralira.com -- Anggota Kodim 0302/Inhu bersama masyarakat sekitar perumahan asrama Kodim melaksanakan sholat tarawih berjamaah, bertempat di Mushola Annur Asrama Kodim 0302/Inhu Jl Melur, Kelurahan Sekip Hulu, Kecamatan Rengat, Kabupaten Indragiri Hulu, Kamis (13/04/2021).
 
Kegiatan yang di ramaikan oleh Personel Kodim 0302/Inhu dan masyarakat sekitar Asrama Kodim ini hal yang menjadi suatu kebanggaan bagi Dandim 0302/Inhu, Letkol CZI Eko Supri Setiawan S Sos M Han, yang telah berhasil untuk memberikan fasilitas Ibadah buat masyarakat muslim yang berada di sekitarnya merasa nyaman.
 
Komandan Kodim 0302/Inhu Letkol CZI Eko Supri Setiawan S Sos M Han, mengucapkan terima kasih kepada seluruh jamaah yang hadir untuk meramaikan Mushola Annur dalam melaksanakan ibadah Sholat Tarawih yang ditutup dengan Witir, semoga pelaksanaan Sholat Tarawih ini bisa ramai sampai nanti menjelang hari raya idul Fitri, "pungkas beliau.
 
Sementara itu tausiyah yang di sampaikan oleh Salah satu anggota Kodim, Peltu Nuryadin mengulas dan mengingatkan kembali kepada seluruh jamaah tentang hukum dan pahalanya berpuasa.
 
Melalui hadist Rasulullah SAW surat Al-Baqarah ayat 183 yang artinya ”Hai orang orang yang beriman, Diwajibkan atas kamu berpuasa, dimana telah diwajibkan atas orang orang sebelum kamu”, imbuhnya.
 
Dalam hal ini sudah jelas bahwa, perintah Allah SWT bagi orang-orang yang beriman untuk berpuasa dengan bertujuan agar menjadi orang yang bertaqwa, "ucap Peltu Nuryadin. (prs/sl)
 

Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya

BERITA POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :