Menjamurnya Wartawan dan LSM yang Menakut-nakuti, Begini Kata Kepsek SDN 24 Rupat


Dibaca: 841 kali 
Jumat,30 April 2021 - 19:30:34 WIB
Menjamurnya Wartawan dan LSM yang Menakut-nakuti, Begini Kata Kepsek SDN 24 Rupat
Rupat, Suaralira.com -- Resahnya beberapa kepala sekolah akhir-akhir ini membuat Kepsek SDN 24 Rupat Jl Pemuda Kp Jawa Batu Panjang Kec Rupat Bab Bengkalis mengeluarkan setetmen kepada salah satu LSM dan wartawan waktu datang ke sekolahnya, Senin (26/04/2021).
 
SAMSUR Kepsek SDN 24 mengatakan, bapak kalau datang ke sekolah saya harus membawa surat dari pihak-pihak terkait contohnya surat dari Korwil Kec Rupat, surat dari Kejaksaan, Itu pinomat baru bapak berhak untuk konfirmasi ke sekolah kami.
 
Jangan asal datang tunjukkan surat isinya silaturahmi tapi minta uang bagaimana itu, cetusnya kepada awak media dan LSM yang datang ke sekolah SDN 24 Rupat, tepatnya hari Senin (26/4/2021).
 
Untuk meredam amarah kepala sekolah SDN 24 Rupat R Damanik dari LSM PKRN langsung menyabut bahasa Kepsek, dasar apa pula bapak memberi mereka uang, patut diduga bapak juga korupsi karena memberi dan menerima sama-sama masuk penjara. 
 
Untuk itu, kami akan melengkapi data-data yang bapak butuhkan, agar bisa konfirmasi ke sekolah Bapak ini terkhusus SDN 24 Rupat Jl Pemuda Kp Jawa Batu Panjang Kec Rupat Kab Bengkalis.
 
R Damanik Selaku LSM PKRN (pilar kesejahteraan rakyat nasional) meminta kepada Kadis Pendidikan, Korwil, terkusus Kab Bengkalis agar memberi surat kepada LSM dan media untuk melakukan konfirmasi di setiap sekolah sesuai permintaan kepala sekolah SDN 24 Rupat.
 
Sebab dana BOS yang di kelola di setiap sekolah yang ada di Bengkalis bukanlah rahasia negara yang tidak bisa di publikasikan, melainkan harus tranfaransi, "tutup R Damanik dari LSM PKRN (pilar kesejahteraan rakyat nasional).
 
Dengan keterangan dan jawaban kepsek dan konfirmasi LSM PKRN awak media Suaralira.com akan mengkonfirmasi korwil dan Dinas Pendidikan nantinya. (J Manik/sl)
 

Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya

BERITA POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :