Kapolres Tebingtinggi Pimpin Upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat 4 Personil


Dibaca: 626 kali 
Senin,03 Mei 2021 - 13:17:50 WIB
Kapolres Tebingtinggi Pimpin Upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat 4 Personil
Tebingtinggi ( Sumut), SuaraLira.com -- Kapolres Tebingtinggi AKBP Agus Sugiyarso SIK Pimpin Upacara Korp Raport kenaikan Pangkat Pengabdian terhadap 4 personil Polres, Senin (3/5) bertempat di lapangan Apel Polres Tebingtinggi.
 
Adapun Personil yang menerima kenaikan Pangkat pengabdian yakni Wakapolres Kompol Sarponi menjadi AKBP, Kapolsek Padang Hilir AKP Pahotan Manurung menjadi Kompol,  AIPTU S Siringoringo menjadi IPDA dan  AIPTU SUPRATMAN menjadi IPDA.
 
Pada kesempatan itu Kapolres serta seluruh Personil Polres dan Jajaran  Mengucapkan selamat kepada Personil yang naik pangkat pengabdian dan serta yang akan menjalani Purna Bakti.
 
"Bagi kita yang mengikuti Korp Raport ini, yang masih lama dalam pelaksanaan Tugas Kepolisian, mari kita contoh bapak - bapak yang naik pangkat melalui pengabdian ini, oleh karena itu mari bekerja dengan baik," Ajak Kapolres, Seraya menghimbau
Bagi Anggota Polres Tebingtinggi dan ASN untuk tidak melaksanakan Mudik.
 
"Mari kita menjadi Contoh Kepada Masyarakat tidak mudik dan selalu mematuhi Protokol Kesehatan," Ujar Kapolres.
 
Apel Korp Raport Kenaikan Pangkat turut dihadiri, Para Kabag, Para Kasat, Para Kapolsek serta Bintara dan ASN Polres Tebingtinggi.
 
Usai upacara Korp Raport dilanjutkan dengan pemberian Paket Lebaran kepada seluruh Personil Polres dan jajaran. (Gabe/sl)
 
 

Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya

BERITA POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :