Guna Memutus Penyebaran Covid-19 dan Mengantisipasi Tindak Kriminal, Polsek Padang Hulu Gelar Patroli


Dibaca: 588 kali 
Jumat,07 Mei 2021 - 14:31:36 WIB
Guna Memutus Penyebaran Covid-19 dan Mengantisipasi Tindak Kriminal, Polsek Padang Hulu Gelar Patroli
Tebingtinggi (Sumut), SuaraLira.com -- Polsek Padang Hulu Resor Tebingtinggi Gelar Patroli Rutin dengan Dialogis diwilayah Hukumnya pada Rabu (5/5) Malam, Guna Memberi rasa aman bagi masyarakat, mengantisifasi terjadinya Curanmor dan aksi premanisme maupun tindak kriminal lainnya.
 
Serta Menghimbau masyarakat untuk selalu mengikuti protokol kesehatan pemerintah dengan Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan dan  Mengurangi Mobilitas, Guna memutus mata rantai Penyebaran Covid-19. "Ujar Kapolsek Padang Hulu melalui Kasubbag Humas Polres Tebingtinggi AKP Josua Nainggolan.
 
Dikatakan, Patroli dilaksanakan Usai Apel tiga Pilar yang dipimpin Kapolsek AKP Iptu Bringin Jaya  dengan mempergunakan 1 Unit Ranmor Dinas  R4 dan 1 Unit Toa oleh personil Polsek yakni Ipda  udi Santoso, Aiptu A Daulay SH, Bripka Kadri, Brilka Chandra Budi dan Bripka Leo Hutauruk.
 
"Giat yang digelar dengan rute Jalan Gatot Subroto Kelurahan Lubuk Baru Kecamatan Padang Hulu Kota Tebingtinggi dan sekitarnya yang ada tempat keramaian maupun tempat- tempat hiburan.
 
Selama pelaksanaan patroli tidak ditemukan adanya kasus yang menonjol dan situasi dalam keadaan aman dan kondusif. "Ujar Kasubbag mengakhiri. (Gabe/sl)
 
 

Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya

BERITA POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :