Pemko Salurkan Bantuan Korban Banjir, Tiap KK Dapat Rp300 Ribu


Dibaca: 473 kali 
Sabtu,08 Mei 2021 - 10:33:47 WIB
Pemko Salurkan Bantuan Korban Banjir, Tiap KK Dapat Rp300 Ribu Ket Foto : Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Pekanbaru Muhammad Jamil
PEKANBARU, Suaralira.com -- Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru mulai menyalurkan dana untuk korban banjir, Jumat (7/5). Tiap kepala keluarga menerima uang sebesar Rp300 ribu.
 
Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Pekanbaru, H Muhammad Jamil S Ag M Ag MSi mengatakan, sebelumnya Walikota dan Forkompinda telah meninjau korban banjir beberapa waktu lalu.
 
"Penyaluran bantuan untuk korban banjir. Walikota waktu itu sudah meninjau ke lapangan, pak walikota sudah perintahkan Sekda untuk membantu masyarakat yang terdampak banjir," kata Sekda.
 
Sebelumnya, Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru telah melakukan validasi data korban banjir. Pemko telah memproses validasi data bagi calon penerima bantuan. 
 
Pemko Pekanbaru menjanjikan bantuan tunai sebesar Rp300 ribu kepada warga yang menjadi korban banjir, beberapa waktu lalu. Validasi data ini dilakukan agar bantuan itu sampai ditangan yang tepat.
 
"Kita validasi data di kelurahan, kecamatan dan Disdukcapil. Karenakan bantuan ini harus benar-benar diterima oleh yang membutuhkan," sebutnya.(Kominfo/sl)

Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya

BERITA POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :