Kapolsek Bandar Khalifah Pimpin Apel Tiga Pilar, Guna Lakukan Patroli Rutin di Tempat keramaian


Dibaca: 506 kali 
Sabtu,08 Mei 2021 - 16:54:03 WIB
Kapolsek Bandar Khalifah Pimpin Apel Tiga Pilar, Guna Lakukan Patroli Rutin di Tempat keramaian
Tebingtinggi (Sumut), SuaraLira.com -- Kapolsek  Bandar Khalifah Resor Tebingtinggi AKP S PANJAITAN, Pimpin apel 3 Pilar untuk melakukan Patroli Rutin dan Dialogis pada Jumat (7/5) malam.   
 
"Usai Apel Tiga Pilar, selanjutnya melakukan Patroli dengan mempergunakan 2 Unit Ranmor Dinas  R2 oleh sejumlah  Personil yakni  Aiptu Mohan, Bripka NK Situmorang, Brigadir Suga Sirait dan Serda Jadison Situmorang dari Koramil 12/ BK," Ujar Kapolsek AKP S Panjaitan Melalui Kasubbag Humas Polres Tebingtinggi AKP Josua Nainggolan.
 
Kepada Media, Kasubbag mengatakan Patroli dilakukan pada rute Desa Bandar Khalifah dan Desa Bandar Tengah Kecamatan Bandar khalifah Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) dan sekitarnya yang ada tempat keramaian maupun tempat- tempat hiburan, dengan tujuan untuk Memberi rasa aman bagi masyarakat, mengantisifasi terjadinya Curanmor dan aksi premanisme serta Menghimbau masyarakat untuk selalu mengikuti protokol kesehatan pemerintah dengan Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak,  Menjauhi kerumunan dan Mengurangi Mobilitas, Guna untuk memutus mata rantai penyebaran wabah virus Corona (Covid -19), "Ujarnya.
 
"Selama pelaksanaan patroli tidak ditemukan adanya Tindak Pidana dan situasi dalam keadaan aman dan kondusif, "tutup Kasubbag. (Gabe/sl)
 

Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya

BERITA POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :