Dirut BUMD PD Tuah Sekata Dorong Peningkatan Beras Penyalai


Dibaca: 468 kali 
Kamis,03 Juni 2021 - 13:07:24 WIB
Dirut BUMD PD Tuah Sekata Dorong Peningkatan Beras Penyalai
PELALAWAN (RIAU), Suaralira.com - Direktur Utama BUMD PD Tuah Sekata, Tengku Efrisyah Putra S sos ingin melakukan peningkatan pelayanan. Bagaimana agar beras Penyalai lebih berkualitas muttunya dan harga stabil.
 
 
"Dengan begitu, kita akan memperluas jaringan bisnis yang baru, yaitu berbisnis mengelola beras Penyalai lebih berkualitas dan dengan harga yang lebih stabil, sehingga demikian akan memakmurkan petani sawah," ungkap BUMD PD Tuah Sekata, Tengku Efrisyah Putra, Rabu (02/06) saat melakukan pertemuan bersama Bank Dana Amanah Kabupaten Pelalawan dengan camat Kuala Kampar diwakili Sekcam Tengku Fauzar. 
 
Pertemuan di Aula Kantor Camat Kuala Kampar dengan dihadiri beberapa Kepala Desa serta Bumdes. Tampak di dalam acara pertemuan tersebut Kepala Desa Sungai Upih, Kades Sungai Solok Teluk Bakau, Teluk Beringin dan desa lainnya, dan juga di hadiri pemilik gudang beras di setiap desa.
 
 
Tujuan kita bersama, bagaimana beras Penyalai dimasa akan datang, dapat di pasarkan secara baik serta petani kita memperoleh keuntungan stabil di Kuala Kampar. Karena hal ini juga akan menghasilkan keuntungan buat daerah Kabupaten Pelalawan.
 
 
Kami berharap pengelolahan beras Penyalai ini dapat terlaksana dengan baik.
 Dengan demikian beras penyalai bermutu dan berkualitas, tukasnya.
 
 
Deriktur BUMD Tuah Sekata, Tengku Efrisyah, yakin apa bila para petani dapat mengelolah pertanian dengan  baik. Khususnya petani sawah dan kelapa, di Kuala Kampar ini sehingga memacu perekonomian lebih baik. (dk/sl)

 


Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya

BERITA POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :