Titik Nol Pembangunan Saluran Drainase Dusun Sawah


Dibaca: 1189 kali 
Selasa,08 Juni 2021 - 23:08:00 WIB
Titik Nol Pembangunan Saluran Drainase Dusun Sawah
REJANG LEBONG (BENGKULU), suaralira.com - Titik nol pembangunan saluran Drainase sudah dilaksanakan oleh pihak desa di Dusun Sawah Kecamatan Curup Utara, Kabupaten Rejang Lebong dengan tanpa objek dua puluh (20) orang awak media termasuk media suaralira.com, Selasa (08 / 06/2021) 
 
Kepala Desa Dusun Sawah, Ruslan SH saat dikonfirmasi suaralira.com menjelaskan bahwa yang saya undang lima (5) media salah satunya media suaralira.com tapi tanpa terlupakan ada 20 awak media cetak maupun online yang hadir (memantau) kegiatan titik nol pembangunan saluran drainase.
 
"Saya mengucapkan terima kasih dan mohon diperhatikan titik nol saluran pembangunan hingga selesai," jelasnya.
 
Selain mengundang wartawan saya juga undang camat, Rektor - Babinsa Serma Ruslan - Bhabinkamtibmas IPDA Japar - Kaur Umum Miskar - Kasi Kaur pendamping desa Septo - Deni, juga hadir PDTI Andi - Rasidin serta semua Kepala Dusun (Kadus) yaitu kadus 1,.Kadus 2, Kades 3 dan 4, hanya Sekretaris Desa  (Sekdes) yang tidak hadir dikarenakan lagi keluar kota, ungkapnya. 
 
Pembangunan saluran drainase rinciannya sebagai berikut :
BIDANG       : Pelaksana Pembangunan Desa
SUB BIDANG :Kawasan Pemukiman 
PEKERJAAN : Pembangunan Drainase 
PAGU DANA  : RP. 185, 220 500,-
VOLUME         : 259 Meter
SUMBER DANA : (DD) TA 2021
PELAKSANAAN : Tim Pengelolaan Kegiatan  (TPK).
 
Harapan saya dengan dibangunnya saluran drainase sangat bermanfaat bagi masyarakat Desa Dusun Sawah agar tidak terkena banjir bila hujan. "Masalah pro kontra masyarakat Desa Dusun Sawah terhadap saya itu hal yang wajar.
 
Tapi mari kita bersama-sama membangun Desa Dusun Sawah yang kita cintai. Jika ada yang kurang pas mari kita diskusikan kita memulai secara terbuka dan transparan. "Saya menyadari, tanpa dukungan masyarakat tidak ada artinya keberadaan saya dan perangkat Desa," sambil menutup. (herwan / sl)

Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya

BERITA POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :