Kapolsek dan Koramil Kuala Kampar Melaksanakan Operasi Disiplin Protkes


Dibaca: 318 kali 
Rabu,09 Juni 2021 - 21:01:38 WIB
Kapolsek dan Koramil Kuala Kampar Melaksanakan Operasi Disiplin Protkes
PELALAWAN (RIAU), suaralira.com - Tak henti-hentinya Kapolsek dan Koramil Kuala Kampar menghimbau kepada masyarakat di pelabuhan kapal speed bot di Penyalai. Baik penumpang yang masuk maupun penumpang yang mau keluar Penyalai tetap mengikuti protokol kesehatan (Protkes), Rabu (09/06/2021).
 
Pelaksanaan oprasi dipimpin Wakapolsek, Aiptu Irwan dan beberapa personil dari polsek serta Koramil dari Babinsa Serda Puji. Operasi dalam rangka pencegahan dan mengantisipasi Penularan serta penyebaran Covid-19 di areal pelabuhan penyalai. 
 
"Bripka Masri menyampaikan apa yang telah dikatakan Kepala Lingkungan Satu, agar kita mengikuti Vaksinasi, maka kita telah mensukseskan program pemerintah pusat tentang Vaksinasi atas pandemi virus covid-19.
 
Sementara itu, untuk mendapatkan vaksinasi Dengan persaratan masyarakat cukup membawa KTP ke Puskesmas Kecamatan Kuala Kampar. Tujuannya adalah untuk memutus mata rantai penyebaran virus covid-19.
 
Kami dari pihak Polri dan TNI, telah menjalankan di vaksin dan hasilnya tidak ada efek samping. "Percayalah buat bapak dan ibu-ibu, serta sebelum dokter melakukan atas menyuntikkan vaksin terlebih dahulu di cek tekanan darah dan jantung kita," ujarnya.
 
Selain itu, pihak dokter tidak akan sembarang menyuntik vaksin ke tubuh kita. Maka kami himbau agar kita semua mensukseskan program pemerintah pusat, untuk memutus mata rantai virus covid -19, ujar Bripka Masri sambil menutup. (deli k/ sl)

Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya

BERITA POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :