Dua Pasangan Kepala Daerah Terpilih di Riau Dilantik


Dibaca: 775 kali 
Senin,21 Juni 2021 - 19:03:24 WIB
Dua Pasangan Kepala Daerah Terpilih di Riau Dilantik

PEKANBARU (RIAU), suaralira.com - Dua pasangan kepala daerah terpilih di Provinsi Riau dilantik Gubernur di Balai Pelangi Kompleks Rumah Dinas Gubernur Riau Jalan Diponegoro Pekanbaru. Pelantikan ini berdasarkan keputusan Menteri Dalam Negeri (Mendagri) RI Nomor 131.14 -1042 Tahun 2021 dan Keputusan Mendagri Nomor 131.14 -1271 Tahun 2021.

"Saya atas nama masyarakat dan pemerintah mengucapkan selamat atas saudara Bupati dan Wakil Bupati Siak Alfedri-Husni Merza serta Kabupaten Rokan Hulu yang terpilih Sukiman-Indra Gunawan," tutur Gubernur Riau, Syamsur, Senin (21/06).

Dalam kesempatan tersebut, Gubernur Syamsuar mengucapkan selamat kepada dua pasangan kepala daerah yang baru saja dilantik. Pihaknya percaya bahwa Bupati dan Wakil Bupati di Siak serta Rokan Hulu periode 2021-2026 dapat menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya sesuai tanggung jawab yang diberikan.

Syamsuar mengungkapkan pelantikan tersebut memiliki arti strategis terutama dalam rangka keberlanjutan kepemimpinan. Selain itu juga kelangsungan proses pembangunan serta penyelenggaraan pemerintahan, pembinaan kemasyarakatan di Kabupaten Siak dan Rokan Hulu ke depan.

Pelantikan dua kepala daerah ini dilaksanakan dengan mengikuti protokol kesehatan dan jumlah undangan yang terbatas. Untuk itu Syamsuar berharap, kepala daerah yang baru dilantik dengan amanah yang diberikan dapat membawa kemajuan dan kesejahteraan lebih baik untuk Kabupaten Siak dan Rokan Hulu. (*)


Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya

BERITA POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :