Atlet Taekwondo Kembali Berprestasi, Kali Ini Tisan Raih Medali Perak di Jambi


Dibaca: 1452 kali 
Rabu,30 Juni 2021 - 14:21:59 WIB
Atlet Taekwondo Kembali Berprestasi, Kali Ini Tisan Raih Medali Perak di Jambi

PEKANBARU, suaralira.com - Dalam Kejuaraan Taekwondo RKH Diskepora Cup Jambi, 26-27 Juni 2021 di Kota Jambi kemarin, kembali atlet Taekwondo Junior Pekanbaru Khaisyar (Tisan) Siregar berhasil meraih Perak.

Keberhasilan putra dari advokad kondang di Riau, H Aswin E Siregar SH MH CTL ini berhasil mengharumkan nama Kota Pekanbaru dan Provinsi Riau umumnya. Dimana Tisan dari Dojang ARTC KHAISYAR yang turun membawa PPLP Dispora Riau berhasil meraih medali Perak dalam Poomsae Junior Putra.

Dojang milik Khaisyar (Tisan) Siregar sendiri ARTC KHAISYAR dalam kejuaran itu menurunkan 5 atlet. Alhasilnya, berhasil meraih 5 medali yang terdiri dari 2 emas, 1 perak dan 2 perunggu.

Sementara itu dari dua medali emas diraih oleh dua atlet kyurugi putri yakni Azza dan Catrin, satu medali perak diraih Khaisyar Siregar kelas Poomsae Junior Putra. Dan dua medali perunggu diraih oleh Sahra di Kyurugi putri dan Riduan di Kyurugi putra sebagaimana dilansir tribunepekanbaru.

Atas keberhasilan itu anak dari Ketua DPD Kongres Advokat Indonesia (KAI) Riau Adv H Aswin E Siregar SH MH CTL tersebut merasa sangat bersukur sekali.

"Saya sangat bersukur atas prestasi ini, karena selain saya 4 atlet yang turun atas nama Dojang ARTC KHAISYAR juga berhasil meraih 2 emas dan 2 perak," ujar Tisan Siregar kepada Tribunpekanbaru.com, Selasa (29/6/2021).

Prestasi ini tambah Tisan tidak lepas dari doa dan dorongan dari orangtua serta seluruh lapisan masyarakat Riau.

"Kemudian juga tidak lepas dari kerjas keras pelatih Debby Safna, Azani Rara Putri, Ahmad Naufal dan saya sendiri," ungkapnya.

Sebelumnya, pada Kejurnas yang memperebutkan Piala KEMENPORA RI itu berlangsung 29-31 Mei 2021 di Papua Tisan Siregar berhasil meraih perak di Poomsae Junior Putra dan emas ppad Kejuaran Internasional Virtual BIHO bulan April 2021 lalu di Medan. (tp/ sl)


Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya

BERITA POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :