Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke-75 Tahun 2021

Polres Pelalawan Laksanakan Giat Khitan Massal Untuk Masyarakat Kurang Mampu


Dibaca: 927 kali 
Rabu,30 Juni 2021 - 21:37:26 WIB
Polres Pelalawan Laksanakan Giat Khitan Massal Untuk Masyarakat Kurang Mampu
Pelalawan, Suaralira.com -- Dalam Rangka hari Bhayangkara Ke-75 Tahun 2021. Polres Pelalawan melaksanakan kegiatan khitanan massal untuk masyarakat pelalawan yang kurang mampu, yang di lakukan di ruangan Aula Polres Pelalawan. Sekaligus memberikan bantuan 65 kotak supermi untuk pondok pesantren Dhuapa Ashabul Kahfi, Rabu  (30/06/21).
     
Program khitanan massal dihari Bhayangkara Ke-75 yang dilakukan Kapolres Pelalawan, dihadiri, Ketua Komnas Perlindungan Anak Provinsi Riau. Dewi Arisanty dan Sekjen Komnas PA Benny F Gunawan.  
 
“Kapolres Pelalawan AKBP Indra Jatmiko SIK mengatakan, Program ini dilakukan untuk mengungkapkan rasa syukur dihari Bhayangkara ke 75 dengan membantu masyarakat kurang mampu, sekaligus membangun keharmonisan dan Kepedulian Polres Pelalawan kepada masyarakat sekitar Polres, umumnya Pelalawan," ucapnya.
 
Sunatan Masal dilaksanakan di aula Polres Pelalawan. Yang ditangani dr ahli khitan dengan metode terbaru sehingga anak-anak tidak merasa sakit. 
 
dr Sugeng Riyadi, yang terkenal dengan keramahan dan senyum khasnya. Keramahan dan kepiawaan dr Sugeng Riyadi menarik simpati anak-anak membuat cepat akrab sehingga anak-anak yang akan disunat tidak merasa takut.
 
Supardi salah satu orang tua dari anak yang disunat, mengungkapkan sangat bersyukur dan berterima kasih kepada Polres Pelalawan dengan adanya khitanan massal ini, sehingga anaknya yang baru lulus Sekolah dasar ini bisa ikut serta melaksanakan khitanan, "imbuhnya.
 
Selain khitanan, AKBP Indra Wijatmiko SIK Memberikan bantuan 65 kotak supermi untuk pondok pesantren Ashabul Kahfi Yang diterima langsung oleh Dewi Arisanty selaku pembina pondok pesantren Ashabul Kahfi. 
 
Dewi Arisanty mengatakan" mewakili dari pengurus pondok pesantren Ashabul Kahfi mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan oleh Kapolres Pelalawan semoga Tuhan selalu memberikan kesehatan kesuksesan dan lindungannya disetiap waktu,"tutupnya. ***(sl) 
 

Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya

BERITA POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :