Sales Obat di Rejang Lebong Meninggal Dunia Dalam Keadaan Sujud


Dibaca: 361 kali 
Jumat,02 Juli 2021 - 21:18:08 WIB
Sales Obat di Rejang Lebong Meninggal Dunia Dalam Keadaan Sujud
Kepahiang (Bengkulu), Suaralira.com -- Warga Desa Bukit Sari Kecamatan Kabawetan Kabupaten Kepahiang Provinsi Bengkulu, digegerkan dengan penemuan mayat seorang laki-laki, Jum'at (02/07/2021).
 
Jenazah laki-laki yang diketahui bernama Supriadi (42 tahun) ini, merupakan warga Kelurahan Air Bang Kecamatan Curup Tengah Kabupaten Rejang Lebong yang sehari-harinya berprofesi sebagai sales obat pertanian. Belum diketahui secara pasti apa penyebabnya namun Supriadi dikabarkan memiliki riwayat penyakit jantung.
 
“Tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh Supriadi dan juga tidak ada barang-barangnya yang hilang,” ujar Kapolres Kepahiang Polda Bengkulu AKBP Suparman SIK MAP melalui Kasat Reskrim, AKP Welliwanto Malau SIK MH.
 
Diketahui awalnya sekira pukul 11.30 WIB, Supriadi singgah ke rumah Sukadi di Desa Bukit Sari. Seperti biasanya Supriadi diketahui memang kerap mampir kerumah Sukadi apabila sedang menjajakan barang dagangannya. bersama dengan rekan lainnya, Parjono, ketiganya sempat pergi ke masjid setempat untuk melaksanakan ibadah sholat Jum’at." Jelas Malau.
 
Namun entah dengan alasan apa, Supriadi pulang terlebih dahulu meninggalkan kedua rekannya yang masih berada di masjid. Ketika kedua rekannya pulang ke rumah, Sukadi dan Parjono melihat Supriadi tengah sujud menyerupai orang sholat.
 
Hanya saja setelah lama menunggu, keduannya mulai curiga karena Supriadi sama sekali tidak menunjukan pergerakan, merasa penasaran, Sukadi sedikit mendorong Supriadi. Saat itulah kedua saksi mengetahui jika rekannya ini sudah tewas tak bernyawa.
 
“Pihak keluarga menolak untuk dilakukan visum dengan membuat surat pernyataan. Dari lokasi jenazahnya langsung diangkut menuju rumah duka,” demikian Malau. (HD/sl)
 

Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya

BERITA POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :