Kapolres Bengkalis Selalu Ingatkan Personil Laksanakan Giat Bin Rohtal dan Kebaktian


Dibaca: 580 kali 
Kamis,08 Juli 2021 - 14:57:01 WIB
Kapolres Bengkalis Selalu Ingatkan Personil Laksanakan Giat Bin Rohtal dan Kebaktian
Bengkalis, Suaralira.com -- Di Kepemimpinan KaPolres Bengkalis Selalu ingatkan Personil Polres dan Polsek Jajarannya laksanakan giat Bin Rohtal dan Kebaktian Pada Setiap Minggu pada Hari Kamis (8/7/2021).
 
Giat tersebut antara lain Sbb. :
Kegiatan diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Qur'an surat Yasin dipimpin langsung oleh Ustad Amri SPdI dan Do'a bersama dilanjutkan dengan kajian Kitab Kuning sedangkan Nasrani di pandu masang Pendeta/Penetua Gereja setempat. 
 
Hasil pantauan, pelaksana giat hadir Kapolres Bengkalis AKBP Hendra Gunawan SIK MT, Waka polres Bengkalis Kompol Asleli Farida Turnip SIK dan Para Kabag, PJU Jajaran Polres Bengkalis.
 
Kapolres Bengkalis AKBP Hendra Gunawan SIK MT, menerangkan kegiatan Bin Rohtal dan Kebaktian Pers bertujuan meningkatkan ketaqwaan Personil Polri Khususnya Insan Polres Bengkalis dan Polsek Jajaran, kepada Allah subhanahuwata'ala, dan Tuhan yang Maha Esa.
 
Kapolres Bengkalis  Berharap kegiatan ini dapat di aplikasikan dalam pelaksanaan tugas Polri yang semakin di cintai masyarakat," harap Hendra Gunawan.
 
Giat Bin Rohtal dan Kebaktian Pers Polres Bengkalis ini di ikuti Para PJU dan Polsek jajaran Polres Bengkalis,  juga Anggota Bag, Sat, dan Sie, serta Anggota Polwan dan ASN Polres Bengkalis.
 
Pantau di lapangan selama giat berjalan Hikmad, aman dan terkendali. (hms/J Manik/sl) 
 

Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya

BERITA POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :