GUBRI Tinjau Venue Panjat Tebing dan Ruas Jalan Inhu Kuansing


Dibaca: 491 kali 
Kamis,15 Juli 2021 - 16:38:42 WIB
GUBRI Tinjau Venue Panjat Tebing dan Ruas Jalan Inhu Kuansing
INHU, Suaralira.com -- Kunjungan. Gubernur Riau Drs H Syamsuar MSi, ketua DPRD Riau Yulisman SSi, langsung didampingi oleh Bupati indragiri hulu, Rezita Meylani Yopi SE dan Wakil Bupati Indragiri Hulu Drs H Junaidi Rachmat MSi, Bersama forkominda selaun itu juga Kadispora Riau, Kadis PUPR Riau, dan Ketua KONI Riau di Venue Panjat Tebing Komplek Perkantoran Bupati Inhu, Kamis (15/07/2021).
 
Gubernur beserta rombongan ke venue panjat tebing Inhu, adalah untuk menyaksikan persiapan atlet panjat tebing Riau untuk mengikuti PON XX Papua yang akan berlangsung  pada 2-15 Oktober mendatang tentunya tidak terlepas meninjau langsung kondisi venue panjat tebingnya. 
 
Tujuh atlet Panjat tebing Riau, yang terdiri dari empat atlet laki-laki dan tiga atlet perempuan sempat memperlihatkan kebolehannya dihadapan Gubernur Riau beserta rombongan, Gubernur juga menyempatkan diri untuk bercengkrama dan mendengarkan curhat dari atlit selama menjalani TC. 
 
Sletelah mendengarkan curhatan atlet, menjanjikan akan memperhatikan gizi atlet dan akan membelikan sepatu jogging untuk semua atlet yang sedang menjalani TC, Gubernur juga menjanjikan bonus kepada semua Atlet PON Riau yang mendapatkan medali nantinya.
 
Selain venue Panjat tebing, kunjungan Gubernur ke Kabupaten Indragiri Hulu kali ini juga untuk meninjau ruas Jalan Rengat-Tembilahan, meninjau ruas Jalan Azki Aris Rengat. Dan meninjau ruas Jalan Simpang Japura-Cerenti.
 
Kondisi jalan Rengat Tembilahan yang memang kurang baik apalagi ruas jalan yang mulai dari Simpang Japura Hingga Cerenti memang ada beberapa titik yang rusak ada di airmolek, kelayang dan Peranap, yang memang harus dirangani cepat. (prs/sl)
 

Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya

BERITA POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :