Gelar Ops Yustisi, Polres Tebingtinggi Beri Bantuan Sembako Bagi Masyarakat Terdampak Covid-19


Dibaca: 527 kali 
Minggu,18 Juli 2021 - 15:23:42 WIB
Gelar Ops Yustisi, Polres Tebingtinggi Beri Bantuan Sembako Bagi Masyarakat Terdampak Covid-19
Tebingtinggi (Sumur), SuaraLira.com -- Polres Tebingtinggi Gelar Operasi Yustisi penanganan penyebaran Virus Covid-19, di Dua bagian di Wilayah Hukum Polres Tebingtinggi, Sabtu (17/7) Malam.
 
Dua Bagian yang menjadi sasaran  pelaksanaan Ops Yustisi yakni di Kecamatan Padang Hilir yang dipimpin Kapolres Tebingtinggi AKBP Agus Sugiyarso SIK didampingi Kasat Intelkam AKP Syarifuddin
bersama Pawas IPTU RUSTAM EFFENDI, dan untuk Kecamatan Rambutan dipimpin oleh Wakapolres AKBP SARPONI didampingi Kapolsek Rambutan AKP HOTMAN SAMOSIR, Kaurbin Ops Sat Intelkam IPTU MARGANDA HARAHAP dan Padal IPDA GATOT PRIADI.
 
Pada kesempatan itu juga Polres Tebingtinggi memberikan bantuan berupa sembako kepada masyarakat yang layak menerima bantuan sosial dan pelaku usaha pedagang kaki lima,
 
"Operasi yustisi yang melibakan 25 personil itu Menghimbau setiap warga untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, dan hasil temuan petugas dilapanganpun, hampir seluruh masyarakat yang beraktifitas diluar rumah telah menggunakan masker, "ujar Kasubbag Humas Polres Tedbingtinggi Iptu Agus Arianto. (hms/Gabe/sl) 
 

Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya

BERITA POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :