Idul Adha Tahun 2021 di Desa Pondok Kemuning Sembelih 17 Ekor Sapi dan 11 Kambing


Dibaca: 590 kali 
Selasa,20 Juli 2021 - 21:24:42 WIB
Idul Adha Tahun 2021 di Desa Pondok Kemuning Sembelih 17 Ekor Sapi dan 11 Kambing
Langsa (NAD), Suaralira.com -- Lebaran Idul Adha tahun 2021 ini Desa Pondok Kemuning Kecamatan Langsa bagi daging kurban untuk warganya sebanyak 17 ekor sapi, serta 11 kambing yang akan diberikan kepada 1000 kepala keluarga, baik miskin maupun kaya mendapat bagian tidak terkecuali. 
 
Sementara itu Geucik Pondok Kemuning Syaiful Azhar ketika dikonfirmasi SuaraLira.com, Selasa (20/07) di Mesjid Al Sha Ghira mengatakan bahwa, untuk Tahun 2021 ini menang luar biasa antusias masyarakat yang berkorban lebih banyak dibandingkan tahun tahun sebelumnya.
 
"Untuk warga masyarakat yang sudah berkorban, kami dari pemerintahan Gampong Desa Pondok Kemuning Kecamatan Langsa Lama mengucapkan terima kasih semoga amal ibadahnya diterima dan dibalas oleh Allah SWT", papar Pak Pol sebutan akrabnya.
 
Sambungnya Lagi, semoga tahun tahun mendatang lebih banyak lagi yang akan berkurban, berarti bisa kita bagi, masing masing rumah dapat manfaatnya. 
 
Hal senada juga dikatakan panitia Ngadirun, memang tahun ini lebih banyak berkurban dan panitia sudah maksimal kerjanya agar bisa cepat disalurkan utuk 1000 penerimanya. 
 
Dikatakannya lagi bahwa, kegiatan ini semata mata hanya partisipasi warga yang ingin membantu, maka kami dari Badan Kemakmuran Mesjid (BKM) turut medukung kegiatan bakti sosialnya. (Wan/sl) 
 

Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya

BERITA POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :