Bupati Aceh Tamiang, Lantik Pejabat Pengawas Dan Administrator


Dibaca: 340 kali 
Sabtu,24 Juli 2021 - 15:46:53 WIB
Bupati Aceh Tamiang, Lantik Pejabat Pengawas Dan Administrator Sekretaris Daerah Drs Asra mewakili Bupati Aceh Tamiang saat melaksanakan prosesi pelantikan di Aula Setdakab Aceh Tamiang di Karang Baru, Jum'at (23/07/2021).
ACEH TAMIANG (NAD), Suaralira.com -- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Aceh Tamiang kembali merotasi dan melantik sejumlah Pejabat Pengawas dan Administrator. Prosesi pelantikan berlangsung di Aula Setdakab Aceh Tamiang, Karang Baru, Jumat (23/07/2021). 
 
Para pejabat yang dilantik tersebut, diantaranya 3 Pejabat Pengawas dan 15 Pejabat Administrator, dilantik berdasarkan Keputusan Bupati Aceh Tamiang ber Nomor : BKPSDM.821.23/08/2021, tentang Pengangkatan Pegawai Negeri Sipil dalam Jabatan Administrator dan Keputusan Bupati Aceh Tamiang Nomor: BKPSDM.821.24/09/2021 tentang Pengangkatan Pegawai Negeri Sipil Dalam Jabatan Pengawas.
 
Bupati Aceh Tamiang melalui Sekretaris Daerah Drs Asra, usai pelantikan mengatakan, "pelantikan tersebut telah melalui proses dari Badan Pertimbangan Jabatan dan Kepangkatan (BAPERJAKAT). Sesuai Perbup Aceh Tamiang Nomor: 7 tahun 2021 dan Perbup Aceh Tamiang Nomor 69 tahun 2016".
 
Selanjutnya kata Sekda, makna pelantikan tersebut, bukan sebagai formalitas pendistribusian jabatan. Melainkan sebagai sarana penguatan, pengembangan dan pemberdayaan potensi diri, dalam upaya peningkatan kompetensi Aparatur kearah tercapainya sumber daya yang handal dan profesionalis dalam rangka menjalankan tugas pemerintahan dan aktivitas pembangunan, pembinaan kemasyarakatan menuju pencapaian masyarakat Aceh Tamiang yang aman, damai adil dan sejahtera, "katanya. 
 
"Selamat bekerja kepada para Pejabat yang dilantik, diharapkan kepada para pejabat untuk fokus dan perhatian pada proses penataan perbaikan dan produktivitas kinerja. Sesuai dengan tuntutan tugas pokok dan fungsi, dengan harapan agar akuntabilitas pelaksanaan benar-benar berjalan secara optimal di masing-masing SKPK", ujar Drs Asra. 
 
Sementara para Pejabat yang dilantik untuk mengisi jabatan tersebut diantaranya, Yusriyanti SE menjadi Kepala Perpustakaan Setdakab Aceh Tamiang. Laila Hidayati SE dilantik sebagai Sekretaris Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Aceh Tamiang. Aulia Azhari SSTP dilantik sebagai Inspektur Pembantu III Kabupaten Aceh Tamiang. Ibnu Hajar SE dilantik sebagai Camat Kota Kualasimpang. 
 
Selanjutnya, Muhammad Husni SP dilantik sebagai Kabid Pengelolaan Sampah, Limbah, bahan berbahaya, beracun, dan peningkatan Kapasitas Dinas LH. Muhammad Nuh SKM MKes dilantik sebagai Kabid Pencegahan Kebakaran dan Pemadam Kebakaran pada BPBD Aceh Tamiang. 
 
Ahmad Yuardha AP dilantik sebagai Kabag Hukum pada Sekretariat DPRK. Rahimmuddin SH dilantik menjadi Kabag Umum Sekretariat DPRK. Cakra Agie Winapati SIP MEC Dev dilantik sebagai Camat Bandar Pusaka. 
 
Edy Shophian SKM MPH Sekcam Banda Mulia, Muhammad Syahrum SE MAP Kabid Perindustrian Dinas Koperindag, Syahrial SSos I Kabid Sarana dan Prasarana pada dinas Pendidikan Dayah, Zubir SE MAP Sekretaris Lingkungan Hidup, Siti Rahmah SKM MKes Kabid Pelindungan dan Jaminan Sosial pada Dinas Sosial, Muhammad Salman SE MP Kabid Pendapatan Daerah Pada BPKD, Rizal SE Kasubbag Pendapatan Pelayanan pada BPKD, Arby Johanda Nasution SSos Kasubbag Pelayanan Pembukuan Pengelolaan data dan Informasi pada BPKD, Ahmad Sofyan SH Kasubbag Penagihan dan Keberatan pada BPKD Aceh Tamiang. (Tarmizi Puteh) 
 
 
Sumber Humas Setdakab Atam. 

Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya

BERITA POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :