Dampak Pandemi, Apotik Toko Obat di Curup di Serbu Masyarakat


Dibaca: 392 kali 
Senin,26 Juli 2021 - 20:02:39 WIB
Dampak Pandemi, Apotik Toko Obat di Curup di Serbu Masyarakat
Rejang Lebong (Bengkulu), Suaralira.com -- Dampak PANDEMI COVID 19 VIRUS CORONA melanda dunia Apotik toko obat yang ada di kota Curup di serbu masyarakat yang ingin beli obat salah - satu nya Apotik Anda yang ada di pasar Curup. Senin (26/07/2021).
 
Pantauan suaralira.com minggu malam 25/07 saat mau beli obat pelanggan desak - desakan bahkan ada yang tidak memakai masker (Mengabaikan protokol kesehatan) hal ini terjadi setiap hari dari pagi hingga malam.
 
Umum nya masyarakat yang mengantri ingin beli obat sakit tenggorokan batuk flu dan pilek serta demam, ironis nya yang mengantri kebanyakan yang menderita sakit flu batuk. Dan demam.
 
Saat di tanya wartawan SL salah satu pelanggan ibuk - ibuk (As 55 tahun) ingin membeli obat flu dan batuk untuk diri nya sendiri.
 
Saya tidak berani ke dokter takut di bilang covid makanya saya beli di sini (Apotik Anda/red)." Jelasnya.
 
"Sebenarnya saya takut begini desak - desakan apa lagi tidak menjaga jarak sama sekali tapi demi ingin mendapatkan obat dan disini harganya murah dibandingkan Apotik lain yang ada di kota Curup ya bismillah saja mudah - mudahan tidak terjadi hal yang tidak di inginkan."singkat janda beranak empat yang takut di vaksin dan di swab.
 
Saat mau di konfirmasi pihak Apotik tidak bersedia dengan alasan sibuk. (HD/sl)
 

Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya

BERITA POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :