KKN Mahasiswa/i UNRI Tahun 2021 di Kelurahan Tuah Madani Dengan Prinsip 'Madani'


Dibaca: 248 kali 
Jumat,30 Juli 2021 - 21:06:56 WIB
KKN Mahasiswa/i UNRI Tahun 2021 di Kelurahan Tuah Madani Dengan Prinsip 'Madani'
Pekanbaru, Suaralira.com -- Ketua Kelompok Perwakilan Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Universitas Riau (UNRI) Ilyasa Chairun pada Kegiatan hari ini Jumat (30/07/2021) di Kelurahan Tuah Madani Kecamatan Tuah Madani Kota Pekanbaru, turut meliput suaralira.com
 
Dalam acara ini turut hadir Camat Tuah Madani diwakili Kasi sosial Syamsukamar, Lurah Tuah Madani Rusmanto SSos, Ketua RW 08, Ketua RT 01, Ibu ibu Perwakilan Kelompok Tani dan Anggota Mahasiswa/i yang beranggotakan 10 orang.   
 
Dalam sambutan acara KKN bertemakan Ketahanan Ekonomi Masyarakat Melalui Sumber Daya Manusia Dengan Prinsip "Madani (Mampu Bangkit Ditengah Pandemi). Ketua Perwakilan Mahasiswa/i UNRI Ilyasa.
 
Memberikan sambutan bahwa KKN yang sedang kami laksanakan kedepan kami berusaha akan  menggali potensi-potensi yang ada di kelurahan. Sehingga kami dapat lebih optimal denga  ide-ide yang kreatif kekinian” sesuai ilmu yang diperdapat dari kampus, "ungkap Ilyasa.
 
Kuliah Keeja Nyata (KKN) Mahasiswa/i Universitas Riau (UNRI) di Kelurahan Tuah Madani Kecamatan Tuah Madani Kota Pekanbaru telah berjalan 20 hari sampai sekarang. Dan sekarang telah masuk 20 hari kedepannya. 
 
Lurah Tuah Madani Rusmanto SSos dalam sambutannya menuturkan bahwa Mahasiswa/i yang berada di Kelurahaan Tuah Madani ini adalah guna pembelajaran ataupun pembekalan materi. Dari mahasiswa Universitas Riau (Unri) Tahun 2021 di kelurahan Tuah Madan pada pagi hari ini bertujuan munculkan inovasi inovasi lainnya.
 
Harapan agar dapat mewujudkan Smart City Madani serta tumbuhkan pohon pohon agar kita memberikan oksigen oksigen yang bagus bagi masyarakat semoga bisa bermanfaat bagi lingkungan dalam acara penanaman Pohon-Pohon yang menghasilkan seperti jengkol, durian.
 
Camat diwakili Kasi Sosial Syamsukamar menyampaikan disamping Pohon pohon besar yang berbuah juga kalau bisa ditanam seperti cabe yang bisa menghasilkan untuk dimasak dan dapat dijual dalam waktu dekat, "tutupnya. (Jeff/sl)
 

Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya

BERITA POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :