Alumni Batalyon Bhara Daksa AKPOL-91 Gelar Bakti Sosial


Dibaca: 357 kali 
Sabtu,31 Juli 2021 - 23:50:30 WIB
Alumni Batalyon Bhara Daksa AKPOL-91 Gelar Bakti Sosial Ket Fhoto : Rangkaian Bakti sosial Alumni AKPOL Batalyon Bhara Daksa 1991 Kepolisian Resor Aceh Tamiang, Sabtu (31/07/2021).
ACEH TAMIANG (NAD), Suaralira.com -- Momentum peringatan 30 tahun Pengabdian Alumni Akademi Kepolisian (AKPOL) Batalion Bhara Daksa Angkatan 1991, menggelar bakti sosial. 
 
Rangkaian bakti sosial tersebut diantaranya, vaksinasi massal kepada masyarakat diikuti pembagian ratusan sembako kepada masyarakat, berlangsung di wilayah hukum Kepolisian Resor Aceh Tamiang. 
 
Kapolres Aceh Tamiang AKBP Ari Lasta Irawan SIK didampingi Waka Polres Kompol Yusuf Liwardi, Kabag Ops AKP Abdul Muin dan Kasat Lantas AKP Handoko Suseno, terlihat turun langsung menyapa warga masyarakat terkait kegiatan tersebut. 
 
Dalam bakti sosial tersebut, Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Ari Lasta Irawan bersama sejumlah Perwira dari Kepolisian Resor Aceh Tamiang, terlihat melakukan patroli kecil dengan menelusuri jalan menyapa warga dan berdialog dengan masyarakat sambil menyerahkan sembako.
 
Terpantau media ini, sejumlah Abang Becak yang saat itu berpapasan dengan rombongan para Perwira ikut ketiban rezeki. Mereka turut menerima sembako dari Kepolisian Resor Aceh Tamiang. 
 
"Hari ini kami telah membagikan 150 paket sembako kepada warga masyarakat. Hal itu sebagai ungkapan rasa syukur 30 tahun pengabdian Alumni AKPOL Batalyon Bhara Daksa 1991, bertugas melayani Negara dan Masyarakat", kata Kapolres AKBP Ari Lasta Irawan SIK, disela bakti sosial, Sabtu (31/07/2021). 
 
Menurut Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Ari Lasta Irawan SIK yang juga Alumni AKPOL Batalyon Bhara Daksa 1991, mengatakan, moment peringatan 30 tahun Pengabdian Alumni AKPOL 1991, tidak diperingati dengan hingar bingar. Namun diperingati secara sederhana melalui bakti sosial pada masyarakat yang saat ini dalam kesusahan.
 
Kegiatan sosial ini, dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia oleh Para Alumni AKPOL Batalyon Bhara Daksa 91 sebagai bentuk rasa syukur kami, "tuturnya. 
 
"Diharapkan bantuan yang diberikan ini bisa sedikit meringankan beban masyarakat ditengah pandemi", kata alumnus AKPOL 1991, AKBP Ari Lasta Irawan. 
 
Lebih lanjut Kapolres menyebutkan, bakti sosial tersebut mengambil tema, “Polri Peduli, Gebrak Vaksinasi dan Pemberian Baksos Presisi”, ini dilakukan serentak oleh para Alumni AKPOL Batalyon Bhara Daksa 91 di seluruh Indonesia.  
 
“Semoga kegiatan ini bisa sedikit mengurangi beban masyarakat yang sedang menghadapai masa pandemi Covid-19 yang sedang melanda Negeri ini,” pungkas Kapolres Aceh Tamiang. (Tarmizi Poeteh/sl) 
 

Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya

BERITA POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :