Koramil Kuala Kampar Terus Menerapkan Protokol Kesehatan


Dibaca: 463 kali 
Jumat,06 Agustus 2021 - 20:08:52 WIB
Koramil Kuala Kampar Terus Menerapkan Protokol Kesehatan
Pelalawan (Riau), Suaralira.com -- Anggota Koramil Kuala Kampar tak henti-henti nya menerap kan protokol kesehatan, Babinsa bapak Puji dan bapak Hendra, menghimbau kepada para penumpang sped boat Tenggiri baik yang mau berangkat tujuan Selat Panjang mau pun yang ke Buton, Jumat (6/8/2021).
 
Para penumpang di minta melakukan 3M, mencuci tangan, menggunakan masker dan menjaga jarak, begitu pula bagi penumpang yang baru sampai dari Tanjung Batu, kepri tak luput dari pantauan Babinsa bapak Hendra dan bapak puji.
 
Penumpang yang baru sampai satu persatu terlebih dahulu di cek suhu badan dan mencuci tangan, mengguna kan masker dan tetap jaga jarak, agar penularan virus corona tidak menyebar di Kecamatan Kuala Kampar.
 
Namun sangat di sesali bagi warga masyarakat Penyalai, dalam berapa bulan ini setiap jam delapan pagi, Sabandar bapak Hamdan jarang hadir di dermaga pelabuhan Penyalai, beliau tidak ikut serta melakukan kegiatan penerapan protokol kesehatan, bahkan terkadang kala anggota sabandar pun jarang hadir, "kata pak man kepala poter penyalai, ada apakah sehingga Sabandar jarang hadir di dermaga pelabuhan Penyalai.(tim/sl)
 

Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya

BERITA POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :