Kapolres Bengkalis Menandatangani MoU Bersama Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri


Dibaca: 566 kali 
Selasa,24 Agustus 2021 - 11:38:02 WIB
Kapolres Bengkalis Menandatangani MoU Bersama Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri
Bengkalis, Suaralira.com -- Kapolres Bengkalis, AKBP HENDRA GUNAWAN SIK MT Menandatanganani Nota Kesepahaman Bersama (MoU) bersama Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Bengkalis di Jalan Lembaga Kecamatan Bengkalis Kabupaten Bengkalis pada Hari Selasa (24/8/2021).
 
Turut hadir dalam Penandatanganan Nota Kesepahaman Bersama (MoU), Kapolres Bengkalis AKBP Hendra Gunawan SIK MT, Kabag Ops Polres Bengkalis, Kompol Ahmad Salmi Ketua STAIN Bengkalis, Prof Dr H Samsul Nizar MAg, wakil Ketua STAIN Bengkalis, Wira Sugiarto SIP MPdi, wakil ketua I, Dr Saiful Najar, Kaprodi Hukum keluarga Islam (HKI), Muhammad Al Mansyur, Kasubag Akademik, Nadia Faika, Staf STAIN Bengkalis. 
 
"Ketua Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Bengkalis Prof Dr H Samsul Nizar MAg, dalam sambutan mengatakan, "Terima kasih atas kehadiran dari Bapak Kapolres Bengkalis serta Kabag Ops Polres Bengkalis dalam acara Penandatanganan Nota Kesepahaman Bersama (MoU) antara Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Bengkalis dengan Kepolisian Resor Bengkalis.
 
"Apabila sekiranya ada hal yang dapat kami bantu untuk kemajuan NKRI kami siap membantu Pihak Kepolisian guna mewujudkan NKRI ini menjadi lebih baik serta aman dan kondusif. "Katanya.
 
Lanjut Ketua STAIN, "Sekali lagi kami ucapkan terimakasih serta kami siap bersinergi dengan pihak kepolisian dan kami mohon bimbingannya dari pihak kepolisian untuk menuntun kami, sehingga apabila kami melakukan kesalahan setidaknya kami ditegur agar kami bisa memperbaiki diri serta belajar dari kesalahan yang sudah kami buat". Kata Prof Dr H Samsul Nizar.
 
"Dalam sambutannya "Kapolres Bengkalis AKBP Hendra Gunawan SIK MT, menerangkan, "Pada prinsipnya dengan adanya sinegritas antara STAIN Bengkalis dengan Pihak Kepolisian Resor Bengkalis dapat membantu Masyarakat dan Kedua Belah Pihak dalam menjaga situasi yang aman dan kondusif untuk wilayah NKRI Khususnya Kab Bengkalis.
 
Kita ciptakan Kerjasama ini menjadi lebih baik lagi kedepannya, pada prinsipnya saya lebih menegakan fungsi pencegahan dari pada penegakan Hukum.
 
"Kami dari pihak Kepolisian masih banyak Belajar agar lebih baik lagi kedepannya, semoga dengan adanya sinegritas ini, dapat memacu dalam memajukan serta menjaga situasi yang kondusif diwilayah NKRI secara Khuasus di kabupaten Bengkalis". Ujar Kapolres Bengkalis.
 
Hasil pantauan awak media kegiatan Penandatanganan Nota Kesepahaman Bersama (MoU) antara Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Bengkalis dengan Kepolisian Resor Bengkalis selesai dilaksanakan, selama kegiatan berlangsung situasi aman terkendali. (Hms/J Manik/sl) 
 

Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya

BERITA POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :