Terkait Pengembangan Pembangunan Daerah, DPRD Padang Pariaman Lakukan Kunker Ke Dinas PUPR Bengkalis


Dibaca: 579 kali 
Selasa,24 Agustus 2021 - 18:59:18 WIB
Terkait Pengembangan Pembangunan Daerah, DPRD Padang Pariaman Lakukan Kunker Ke Dinas PUPR Bengkalis
Bengkalis (Riau), Suaralira.com – Ketua pimpinan DPRD Kabupaten Padang Pariaman Ir H Arwinsyah MT bersama rombongan Ketua Komisi ll sebanyak 15 orang Melakukan kunjungan kerja ke Dinas PUPR Kabupaten Bengkalis, Selasa, 24 Agustus  2021 di aula Kantor Dinas Pekerjaan Umum dan penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Bengkalis.
 
Kunjungan kerja dilaksanakan dalam rangka Menambah wawasan/masukan dalam pelaksanaan tugas terhadap Dinas PUPR Kabupaten Bengkalis dengan strategi dalam pengembangan wilayah dan Infrastruktur Daerah khususnya di Kabupaten Bengkalis ini.
 
Rombongan Komisi II anggota DPRD Padang Pariaman disambut langsung oleh Kepala Dinas PUPR berserta stafnya dan didampingi Asisten II Pemerintah Kabupaten Bengkalis H Heri indra putra serta sejumlah Pejabat terkait.
 
Pertemuan tersebut dilakukan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan dan membahas strategi dalam pengembangan wilayah melalui pembangunan infrastruktur Daerah dan berkoordinasi sebagai pembanding peningkatan pembangunan Daerah.
 
Asisten II H Heri Indra Putra dalam pemaparannya menjelaskan bahwa Kabupaten Bengkalis terdiri dari beberapa wilayah yang berada di daratan dan kepulauan yang menjadi tanggung jawab kita bersama, sehingga mendapatkan pembangunan secara merata dan bertahap, dengan adanya kunjungan kerja ini bisa menjadi perbandingan dengan daerah-daerah lain khususnya dibidang infrastruktur.
 
Wakil Ketua DPRD Kabupaten Padang Pariaman mengucapkan terima kasih atas sambutan yang luar biasa dengan menempuh jarak sekian jam untuk sampai di Kabupaten Bengkalis ini.
 
“Kami ucapkan terimakasih atas penyambutan yang luar biasa ini semoga kedepan dapat menjalin koordinasi dengan baik sehingga dapat saling bertukar pikiran untuk bersam-sama berdiskusi dalam mengembangkan pembangunan infrastruktur daerah kita masing-masing,” ungkapnya.
 
Pada kesempatan itu juga dilaksanakan tanya jawab dengan penuh keakraban tentang peningkatan pembangunan infrastruktur Daerah di Kabupaten Bengkalis. (Za/sl/tim)
 

Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya

BERITA POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :