Jalan Propinsi di Desa 1V Suku Menanti Kec Sindang Dataran Rusak Parah


Dibaca: 434 kali 
Jumat,27 Agustus 2021 - 16:24:21 WIB
Jalan Propinsi di Desa 1V Suku Menanti Kec Sindang Dataran Rusak Parah
Rejang Lebong (Bengkulu), Suaralira.com -- Jalan Propinsi yang terletak di Desa 1V Suku Menanti Kecamatan Sindang Dataran, Kabupaten Rejang Lebong Propinsi Bengkulu rusak parah, sehingga sering terjadi kecelakaan lalu lintas, terkesan diabaikan oleh Pemerintah Propinsi. 
 
Salah satu warga Desa 1V Suku Menanti yang rumahnya persis di depan kantor Desa 1V Suku Menanti, Slamat (43 tahun) menyampaikan kepada wartawan suaralira.com saat mengunjungi kantor desa pada pukul 09.50 wib pagi Jum'at (27/08/2021), namun tidak ada Kepala Desa (Kades) mau pun perangkat desa.
 
Slamat menutur kan bahwa jalan antara desa 1V suku menanti dengan desa bengko yang berkisar dua ratus (200) meter keadaannya sudah lama rusak parah dan sering terjadi kecelakaan khusus nya yang membawa kendaraan roda dua (motor). "Sampainya.
 
"Ditambahkan Slamat, kami sangat berharap Jalan tersebut diperbaiki oleh Pemerintah Propinsi yang dijembatani oleh Kepala Desa agar menyampaikan kepada Dinas Pekerjaan umum (PU) Bina Marga, Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) bagian pengadaan anggaran (Panggar) dan PUPR". Harap Slamat.
 
Saat di konfirmasi ke kediamannya Juari Kepala Desa 1V Suku Menanti menjelaskan, bukan 200 meter jalan yang rusak, melainkan ada 500 meter jalan rusak parah yang ada di Desa 1V Suku Menanti.
 
Juari menyampaikan di tahun 2018 sudah pernah mengajukan ke Dinas PU Bina Marga, DPRD bagian panggar serta PUPR, namun tidak ada lanjutannya". Sampainya.
 
"Juari menambahkan, karena belum terealisasi, di tahun 2019 kembali kami mempertanyakan kepada Dinas PU Bina Marga, DPRD bagian panggar dan PUPR, di tahun 2020 virus corona covid 19 melanda dunia termasuk Indonesia, maka hingga sekarang belum terealisasi". Singkat juari yang buru-buru dengan alasan ada urusan penting. (Herwan/sl)
 

Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya

BERITA POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :