Kecamatan Bantan Gelar Acara Pisah Sambut Antara Camat Lama dan Baru


Dibaca: 741 kali 
Jumat,03 September 2021 - 21:53:45 WIB
Kecamatan Bantan Gelar Acara Pisah Sambut Antara Camat Lama dan Baru
Bengkalis (Riau), Suaralira.com – Kecamatan Bantan Kabupaten Bengkalis, menggelar acara pisah sambut pejabat lama Camat Bantan, antara Drs Sufandi MP kepada pejabat baru Camat Bantan Muthu Saily SIP MPA  bertempat di Aula Kantor Camat Bantan, Kabupaten Bengkalis, Jum’at (3/9/2021). 
 
Camat Bantan yang baru Muthu Saily SIP MP menyampaikan, saya berharap dukungan dari bapak dan ibu sekalian, juga dukungan dari seluruh kepala desa, serta seluruh masyarakat agar dapat menjalin kebersamaan. terkhusus dengan Upika Kecamatan.
 
“Sambungnya lagi, Mudah-mudahan dengan hadirnya kami disini dapat dan bisa melanjutkan tugas untuk kedepannya, membangun Kecamatan Bantan ini lebih baik lagi. tentunya kami dapat mengikuti dan melanjutkan apa yang sudah diperbuat oleh Camat sebelumnya.
 
Mantan Camat Bantan Drs Sufandi MP, yang kini menjabat sebagai Kepal Dinas Koperasi Kabupaten Bengkalis menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat  Kecamatan Bantan, serta para kepala desa yang bersama-sama membangun Kecamatan Bantan selama saya menjabat sebagai Camat Bantan kurang lebih 2 Tahun 11 bulan lamanya.
 
“Pada hari ini, kami sekeluarga mohon pamit dan juga tak lupa pula kami sekeluarga  mengucapakan terima kasih banyak kepada bapak dan ibu apabila selama saya menjabat disini ada kata-kata yang salah mohon dimaafkan. Tak lupa pula Drs Sufandi MP berpesan kepada Camat yang baru Muthu Saily SIP MPA, mudah-mudahan dapat melanjutkan program yang ada di Kecamatan Bantan ini untuk kedepannya. 
 
Tanpa adanya dukungan dari semua pihak, tentunya program dan pembangunan tidak akan pernah berhasil dan terwujud. oleh karena itu, saya berharap agar masyarakat dapat menjalin silaturahmi, bersama-sama dengan camat yang baru tentunya dengan baik untuk membangun Kecamatan Bantan ini lebih baik lagi untuk kedepannya, ”ungkap Drs.Sufandi.MP.
 
Turut hadir pada acara pisah sambut tersebut, Wakil Ketua DPRD Bengkalis Sopian dan Anggota DPRD Bengkalis Askori, Sekcam Bantan, DanRamil, Kepala MUI Kecamatan Bantan, Kapolsek Bantan, Kepala Desa se-Kecamatan Bantan, Ketua Kelembagaan se-Kecamatan Bantan,Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Jajaran Upika Kecamatan, Ketua TP PKK Desa se-Kecamatan Bantan,serta seluruh pegawai Kantor Camat Bantan. (Za/sl)

Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya

BERITA POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :