DPD Projo Riau Gelar Program 10 Ribu Dosis Vaksini Untuk Warga


Dibaca: 77 kali 
Sabtu,11 September 2021 - 10:40:42 WIB
DPD Projo Riau Gelar Program 10 Ribu Dosis Vaksini Untuk Warga

PEKANBARU (RIAU), suaralira.com - Relawan Projo (Pro Jokowi) sediakan 10 ribu vaksin gratis untuk masyarakat Provinsi Riau. Kegiatan ini merupakan bentuk wujud kepedulian relawan Projo terhadap masyarakat dalam membantu program Pemerintah.

"Benar, ada 10 Ribu dosis Vaksin akan kita sediakan untuk masyarakat Riau. Yang mana vaksin tersebut akan dibagi menjadi 10 titik di Kabupaten/Kota yang berada di Provinsi Riau,"terang Ketua DPD Projo Riau, Sonny M Silaban S.T kepada awak media Jumat , pagi (10/09/2021) pukul 10.00 WIB di kantornya.

Adapun 10 Kabupaten/Kota yang akan diselenggarakannya Vaksinasi, yaitu, Kota Pekanbaru, Kota Dumai, Kabupaten Rohil, KabupatenMeranti, Kabupaten Inhu, Kabupaten Inhil, Kabupaten Siak, Kabupaten Bengkalis, Kabupaten Kampar dan  Kabupaten pelalawan dengan target 10 ribu orang masyarakat yang akan di vaksin.

Sonny menjelaskan bahwa kegiatan ini bertemakan Gerakan Nasional Percepatan Vaksinasi Covid 19, Vaksin Gratis untuk Rakyat.

"Mohon doa dan partisipasi masyarakat Riau untuk mendaftarkan dirinya kepada panitia dengan syarat yang telah ditentukan apalagi koutanya terbatas dengan 1.000 dosis vaksin setiap Kabupaten/Kota,"Ungkap Sonny yang juga merupakan Ketua Penyelenggara Vaksinasi Projo Provinsi Riau.

Hal yang senada disampaikan Ketua Vaksinasi Projo Kota Pekanbaru, Nata Hedy Nyo S.E, M.H. kepada awak media menyebutkan kegiatan ini diselenggarakan berkat kerjasama relawan Projo dengan Polri, Kementerian Kesehatan, Indofood Group dan Salim Group. Acara vaksin ini terbuka untuk umum untuk mendapatkan informasi bisa hubungi ke nomor 085271475188.

"Kalau tidak ada perubahan, kegiatan kita akan serentak atau dua gelombang di 10 titik Kabupaten/Kota Provinsi Riau yang akan selenggarakan Vaksinasi Projo ini, rencana di mulai tanggal 28 September 2021. Kepada masyarakat yang hadir ingin di Vaksin tetap harus menerapkan Prokes yang berlaku,"Imbuh Nata

Sementara Ketum Projo, Budi Arie S mengatakan ini merupakan program berkelanjutan DPP Projo dalam percepatan pencapaian vaksinasi dua juta dosis per hari yang diperintahkan oleh Presiden, Joko Widodo.

Budi Arie yang juga menjabat Wakil Menteri Desa Tertinggal dan Transmigrasi Indonesia ini menambahkan bahwa Projo mendukung arahan Presiden Joko Widodo yang menginginkan adanya akselerasi vaksinasi di Indonesia. Hal itu menjadi misi sentral untuk menjaga ketahanan kesehatan masyarakat dan memulihkan ekonomi tanah air.

"Pencapaian target vaksinasi dua juta dosis per hari dapat tercapai dengan syarat partisipasi aktif dan keterlibatan semua pihak. “Terima kasih kepada semua pihak yang mendukung Gerakan Nasional Percepatan Vaksinasi Covid-19, Vaksin Gratis Untuk Rakyat,"tutup Ketum Projo. *(RLS/ SL)


Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya

BERITA POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :