Camat Perbaungan Gelar Tepung Tawar Dan Doa Bersama Apresiasi Atlit Cabor Hoki PON ke XX Asal Perbaungan


Dibaca: 337 kali 
Senin,13 September 2021 - 23:23:31 WIB
Camat Perbaungan Gelar Tepung Tawar Dan Doa Bersama Apresiasi Atlit Cabor Hoki PON ke XX Asal Perbaungan
Sergai, SuaraLira.com -- Camat Perbaungan.M.Fahmi Kunjungi Kediaman Atlet Asal Sergai Menuju Pekan Olahraga Nasional (PON) ke-XX di Papua Senin 13 September 2021, di Desa Kesatuan Kecamatan Perbaungan
 
Acara Kunjungan di Hadiri Juga Oleh Darwin Kades Kesatuan , Usman Kades Lidah Tanah , Tokoh Masyarakat Tokoh Agama Serta Beberapa Awak Media
 
M.Fahmi Selaku Camat Perbaungan Mengatakan memberikan dukungan kepada atlet terpilih yang akan bertanding pada PON Ke XX di Papua di Tahun 2021. atlet ini merupakan duta olahraga asal Kabupaten Sergai yang terpilih membawa nama Provinsi Sumatera Utara (Provsu). 
Yang Salah Satu nya Sri Rahayu Asal Dari Desa Kesatuan Kecamatan Perbaungan 
 
M.Fahmi Selaku Camat Berpesan agar manfaatkan kesempatan ini untuk meraih prestasi semaksimal mungkin. Event PON ini merupakan puncak prestasi di tingkat nasional. Saya optimis atlet kita Sri Rahayu ini Dapat Mengharumkan Sergai dapat meraih kesuksesan.
 
Berpesan agar juga Kepada para atlet yang Berasal Dari Sergai agar membuat dan mengukir sejarah nasional. Kemudian mengingatkan untuk menjunjung sportivitas, menjalin persaudaraan, silaturahmi sesama atlet, pelatih official dengan kontingen provinsi lainnya. Terutama, para atlet asal Sergai harus menjaga kebersamaan dan kekompakan.
 
Kepada para atlet juga harus mengerahkan kemampuan, karena dalam menuju event ini, atlet akan dibina melalui Pelatda PON dan Peparnas oleh KONI Sumut. "Selamat berjuang, laksanakan amanah dan kepercayaan yang telah diberikan oleh Pemprovsu. Apapun hasilnya kalian tetap yang terbaik. Dan kembali nanti ke Perbaungan ini dalam keadaan sehat. 
 
Kunjungan nya Di Kediaman Sri Rahayu ini juga Adalah Sebagai Kebanggan nya  tersendiri Selaku Camat Perbaungan Terhadap Pemuda Perbaungan Yang Mewakili Provinsi Sumatra Utara Sebagai Peserta Atlit PON ke XX di Papua Mendatang .
Wujud Mengapresiasi  Atlit Kita Seri Rahayu Sebagai Atlit Cabor Hoki Dan Juga Apresiasi Buat Seluruh Pemuda Di Kecamatan Perbaungan Yang di Masa Pandemi Bisa Memanfaatkan Waktu Untuk Melakukan Kegiatan Kegiatan Yang Positif 
 
Darwin Kepala Desa Kesatuan Dalam Kesempatan Yang Sama Juga Sangat Membanggakan Warga Nya Sri Rahayu Yang Membawa Nama Desa Kesatuan Yang di Pimpin nya di Kecamatan Perbaungan Sebagai Mewakili Sumatra Utara Sebagai Atli Cabor Holi di Pon Papua. 
 
Dengan Penuh Harapan Semoga Sri Rahayu Dapat Membawa Nama Kabupaten Serdang Bedagai Menjadi Lebih Di Segani Dalam Bidang Olah Raga nya . 
 
Acara Syukuran Di Gelar Doa Bersama Dan Tepung Tawar ,Bersama Para Tokoh Yang Berhadir Sebagai Wujud Rasya Syukur kepada Allah SWT. Dari Kecamatan Perbaungan Dan Tokoh Masyarakat (Darman.S/sl)

Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya

BERITA POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :