Ketua MPC ROHUL Beserta Jajaranya Beri Bantuan Ke Ponpes AL-KAFLI


Dibaca: 50 kali 
Senin,13 September 2021 - 19:43:23 WIB
Ketua MPC ROHUL Beserta Jajaranya Beri Bantuan Ke Ponpes AL-KAFLI
Rohul, Suaralira.com -- Solidaritas dan saling tolong menolong antara sesama, inilah yang tetap di pegang kuat oleh sosok ketua MPC Pemuda Pancasila (PP) Kab Rohul Syahmadi Malau, buntut dari kebakaran yang melanda pesantren ponpes AL-Kafli yang menghanguskan asrama putra pesantren AL-Kahfli saat para santri tengah melaksanakan sholat fardhu isya Sabtu (4/9/2021) kemaren. 
 
Pantawan awak media Suaralira.com dilapangan Senin (13/9/2021) sekira pukul 09.00 pagi, kedatangan Syahmadi Malau beserta jajarannya yang menggeluti organisasi kemasyarakatan Pemuda Pancasila dan juga di dampingi sekcam Bangun Purba, Arisman, di gandeng dengan Pj Kades Payung Supriadi langsung di sambut ramah tamah oleh Ustad Soleh sebagai perwakilan dari pesantren Ponpes AL Kafli yang beralamat di desa Bangun Purba Kec Bangun Purba Kab Rokan Hulu.
 
Dalam kata sambutan sekaligus perbincangan singkat ustadz Soleh juga minta maaf kepada ketua MPC PP Rokan Hulu Syahmadi Malau, kerena kebetulan pimpinan Ponpas Al-kafli Buya Rasiman tidak berada di tempat karena ada urusan penting. "Pungkasnya.
 
Sambil berjalan melihat lokasi yang telah hangus terbakar, Syahmadi Malau di tempat khusus langsung memberikan bantuan secara simbolis.
 
"Saya atas nama keluarga besar pemuda pancasila (PP) Rokan Hulu "Syahmadi Malau" beserta jajaran yang mewakili ikut prihatin atas kejadian kebakaran pondok pesantren Ponpes AL-Kafli ini".
 
Untuk itu kami seluruh jajaran Pemuda Pancasila (PP) Rokan Hulu memberikan sedikit bantuan berupa bantuan moril dan bantuan materi bagi yang mengalami musibah kebakaran, yaitu berupa atap seng dan kami upayakan juga dengan upah tukangnya.
 
Besar harapan kami dari organisasi kemasyarakatan Pemuda Pancasila Rokan Hulu ini, janganlah bapak/ibu melihat dari pemberikan kami tapi ini membuktikan bahwa kami dari ormas tidak pernah tinggal diam apabila ada musibah yang menimpa masyarakat kami di Rokan Hulu ini, baik itu kebakaran, kemalangan, banjir dan sejenisnya yang berhubungan dengan kemanusiaan, "tutup ketua MPC PP Rokan Rulu Syamadi Malau. 
 
Dengan penuh rasa syukur, ustadz perwakilan dari pesantren AL-Kafli menerima dengan penuh rasa syukur dan ucapan terima kasih atas nama pimpinan pondok pesantren (ponpes) AL-Kafli semoga yang memberikan bantuan kepada kami yang kena musibah kebakaran di murahkan rezekinya dan diberi kesehatan, jauh dari segala penyakit, "tutup ustadz soleh. (J Manik/sl) 
 

Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya

BERITA POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :