Dandim 0302/Inhu Ingatkan Babinsa Untuk Tingkatkan Patroli Penegakan Prokes


Dibaca: 78 kali 
Rabu,15 September 2021 - 09:32:28 WIB
Dandim 0302/Inhu Ingatkan Babinsa Untuk Tingkatkan Patroli Penegakan Prokes
RENGAT, Suaralira.com – Komandan Kodim (Dandim) 0302/Inhu, Letkol CZI Eko Supri Setiawan SSos MHan mengingatkan para Babinsa untuk tetap meningkatkan Patroli Penegakan Protokol kesehatan,meskipun angka penyebaran Covid-19 di wilayah Indragiri Hulu tidak menunjukkan zona merah, namun tetap kewaspadaan harus terus ditingkatkan.
 
“Harapannya, semua masyarakat Kabupaten Indragiri Hulu tetap mematuhi protokol kesehatan dan meningkatkan stamina tubuh dengan perilaku hidup bersih dan sehat,” tegas Dandim Eko, Di Makodim 0302/Inhu, Rabu (15/09/2021).
 
Sebagai satuan teritorial di tingkat kabupaten, jajaran Kodim memiliki tanggungjawab untuk menjaga serta melindungi keselamatan masyarakat. Termasuk salah satunya melindungi masyarakat dari wabah penyakit berbahaya seperti Covid-19.
 
Kodim 0302/Inhu juga selalu gencar melakukan berbagai upaya pencegahan penyebaran Covid -19 dengan 9 Koramil jajaran yang ada, dengan mengerahkan Seluruh Prajurit melalui Bintara Pembina Desa (BABINSA) untuk Membantu Masyarakat dalam memerangi Covid-19.
 
Komandan Kodim 0302/Inhu perintahkan kepada para Babinsa untuk tak segan menegur masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan atau memperingatkan pengelola suatu tempat jika terjadi kerumunan warga,” jelasnya. (pras/sl)
 
 

Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya

BERITA POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :