Kegiatan Belajar Tatap Muka di SMP N 39 Tetap Disiplin Menerapkan Prokes


Dibaca: 112 kali 
Senin,20 September 2021 - 21:32:02 WIB
Kegiatan Belajar Tatap Muka di SMP N 39 Tetap Disiplin Menerapkan Prokes
Pekanbaru, Suaralira.com --Pembelajaran Tatap Muka Terbatas di SMP N 39 untuk semua tingkatan Kelas yang dilakukan 2 hari per minggunya sesuai jadwal dan setiap kelas dibagi hanya 50 persen satu ruangan dari jumlah siswa tetap dengan disiplin menerapkan Protokol kesehatan.
 
Dasmawati S Pd Kepala Sekolah SMP N 39 berharap bagi siswa siswi yang belajar di sekolah supaya bisa mematuhi protokol kesehatan dengan benar seperti yang kita terapkan di sekolah ini sehingga penyebaran pandemi covid 19 bisa teratasi.
 
Mudah mudahan dengan kita disiplin, bisa nanti kedepannya melaksanakan proses belajar mengajar dengan baik. Ini semuanya untuk kesehatan kita bersama, mudah mudahan kedepannya dengan kedisiplinan kita, apa yang diinginkan bisa tercapai. Menuju proses belajar tatap muka.
 
"Disetiap kelas kita pastikan Protokol Kesehatan (Prokes) berjalan secara ketat saat sebelum mulai pembelajaran berlangsung maupun sampai pulangnya". Ucapnya kepada Awak Media Suaralira.com, Selasa ( 21/09).
 
Siswa yang mengikuti proses belajar tatap muka dibatasi setiap kali pertemuan. Mereka juga telah mendapat persetujuan dari orang tua untuk mengikuti belajar tatap muka. "Di sekolah juga diawasi oleh satu guru didalam kelas, dan guru piket diluar kelas. Jadi siswa benar-benar diawasi," terangnya. 
 
Disekolah ini hasil liputan benar benar sesuai aturan prokes terlihat alat penunjang Prokes seperti alat pengukur suhu tubuh dan tempat pencuci tangan juga telah dilengkapi pihak sekolah.  "Kita juga harus menjamin bahwa murid harus dalam kondisi sehat dan selamat dari pandemi covid-19, "tutupnya. (Jeff/sl)

Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya

BERITA POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :