Gelar Vaksinasi Massal di Rumah Aspirasi Wakil Ketua DPRD Inhu Suwardi Ritonga


Dibaca: 150 kali 
Selasa,21 September 2021 - 12:18:08 WIB
Gelar Vaksinasi Massal di Rumah Aspirasi Wakil Ketua DPRD Inhu Suwardi Ritonga
INHU (RIAU), Suaralira.com -- Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Riau H Nurzahedi SE yang juga anggota DPR RI didampingi Wakil Ketua DPRD Riau Hardianto bersama Wakil Ketua II DPRD Inhu H Suwardi Ritonga SE tinjau pelaksanaan "Gerakan 500.000 Vaksin Masal Untuk Indonesia di Rumah Aspirasi jalan Manggis Kelurahan Pematang Reba Kecamatan Rengat Barat Kabupaten Indragiri Hulu Provinsi Riau, Selasa (21/9/2021).
 
Acara pelaksanan gerakan 500.000 vaksin massal untuk Indonesia ini dimulai sekira pukul 09.00 Wib, dihadiri Camat Rengat Barat Hendry SSos MSi, perwakilan Kesbangpol Inhu, Ketua DPC Partai Gerindra Inhu H Agus Rianto SH beserta pengurus lainya dan para masyarakat yang terdaftar peserta vaksin.
 
H Nurzahedi SE yang akrab disapa Edi Tanjung mengatakan acara gerakan 500.000 vaksin massal untuk Indonesia bersama Partai Gerindra ini kami lakukan sebagai peran serta Partai Gerindra seluruh Indonesia mendukung program pemerintah dalam percepatan pelaksanaan vaksin Covid-19 kepada masyarakat.
 
Untuk Inhu vaksin Covid-19 sebanyak 1000 vaksin dosis I (pertama) untuk 1000 masyarakat. Dimana pemberian/penyuntikan vaksin ini bertujuan untuk meningkatkan imun tubuh Herd Immunity atau kekebalan kelompok terhadap pandemi Covid-19, "ucapnya.
 
DPD Partai Gerindra Riau melaksanakan program percepatan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 sebanyak 5000 vaksin di 5 Kabupaten/Kota yaitu Pekanbaru, Kabupaten Indragiri Hilir, Kabupaten Kuantan Singingi, Kampar termasuk Inhu.
 
Nah, targetnya sampai bulan Oktober 2021 nanti, kami DPD Riau harus bisa melaksanakan minimal 25.000 vaksin. Sebenarnya vaksin ini merupakan program pemerintah, DPD Partai Gerindra Riau dalam hal ini hanya membantu pemerintah dalam percepatan vaksinasi untuk Herd Immunity kepada masyarakat.
 
Kami berharap tentunya Covid-19 ini akan segera berakhir. Semoga kiranya vaksin yang sudah disuntikkan ke masyarakat bisa bermamfaat. Kegiatan ini kami di support atau bekerja sama dengan Kementerian Kesehatan, Dinas Kesehatan Provinsi Riau dan Dinas Kesehatan Inhu.
 
DPD Partai Gerindra Riau dan DPC Inhu mengucapkan terima kasih kepada semua pihak sehingga acara vaksinasi massal di Inhu ini bisa berlangsung dengan lancar sesuai harapan kita bersama. Untuk vaksin selanjutnya yaitu vaksinasi dosis II tetap akan kami usahakan pelaksanaanya pada bulan Oktober 2021 nanti. Saya minta kepada masyarakat janganlah takut untuk disuntik vaksin, "pungkas politisi Partai Gerinda ini.
 
Di tempat yang sama, Camat Rengat Barat Hendry SSos MSi mengatakan kami Pemerintah Kecamatan Rengat Barat mengucapkan terima kasih atas kerjasama yang baik dari DPD Partai Gerindra Riau dan DPC Inhu. Harapan kita ke depanya percepatan penyelesaian vaksin kepada masyarakat khususnya di Kelurahan Pematang Reba segera rampung. (Kusjul/sl) 
 

Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya

BERITA POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :