Pawas Pleton I Regu 1 Polres Bengkalis Malam Ini Kembali Gelar Operasi KRYD Gabungan


Dibaca: 597 kali 
Kamis,14 Oktober 2021 - 07:34:31 WIB
Pawas Pleton I Regu 1 Polres Bengkalis Malam Ini Kembali Gelar Operasi KRYD Gabungan
Bengkalis, Suaralira.com -- Pawas Regu 1 Pleton I Polres Bengkalis malam ini kembali gelar operasi KRYD Gabungan dalam rangka Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan di wilayah Kecamatan Bengkalis Kabupaten Bengkalis, Rabu (13/10/2021) sekitar pukul 21.00 WIB.
 
Untuk mencegah terjadinya penularan covid-19 dalam hal ini pemerintah terus berupaya dalam memutus mata rantai covid-19, dari hal ini.
 
Kapolres Bengkalis AKBP Hendra Gunawan SIK MT, Menggesa seluruh jajaran Polres Bengkalis untuk selalu melaksanakan sosialisasi dan penegakan penerapan protokol kesehatan kepada masyarakat di wilayah hukum Polres Bengkalis.
 
Sebelum turun melaksankan kegiatan operasi KRYD gabungan melaksanakan apel di halaman Mapolres Bengkalis yang Pimpin kabag Ops Kompol Ahmad Salmi melalui Kasubbag Humas Polres Bengkalis AKP Buha Purba SH. 
 
Dalam apel ini turut serta Kasi Propam Polres Bengkalis IPTU Zulkarnain Chan beserta Personel Polres Bengkalis 25 Personel, Satpol PP 8 Personel serta 7 tenaga dinas kesehatan sebagai melakukan Test Swab Antigen.
 
Pawas Pleton I Regu 1 Polres Bengkalis yang di pimpin Kasub Bag Humas Polres Bengkalis AKP Bahu Purba SH, menuturkan  Operasi KRYD gabungan malam  ini menyasar seluruh masyarakat pengguna jalan Yos Sudarso depan pasar Swalayan 88 Bengkalis yang tidak mengenakan masker.
 
"Memberikan himbauan protokol kesehatan terhadap masyarakat sebanyak 2 kali membagi masker sebanyak 10 pcs, memberikan sanksi pushup terhadap pelanggar yang tidak mematuhi Protokol kesehatan sebanyak 3 kali dan melakukan Test Swab Antigen sebanyak 5 orang pelanggar prokes dengan hasil dengan hasil negatif.
 
Selain itu, pelanggar protokol kesehatan kami beri bimbingan tentang wajib penggunaan masker, termasuk kami juga membagikan masker gratis kepada masyarakat, “terang AKP Bahu Purba.
 
“Sekira pukul 22.30 WIB. Tim Pawas Pleton I Regu 1 Polres Bengkalis kembali laksanakan Apel pembubaran tim untuk kembali beristirahat di rumah masing-masing. "Terang Kabag Ops Polres Bengkalis melalui Kasub Bag Humas Polres Bengkalis dan Kasi Propam Polres Bengkalis.
 
Pantau awak media dalam rangka penegakan disiplin protokol Kesehatan di wilayah Kabupaten Bengkalis selesai dilaksanakan dengan selama kegiatan berlangsung aman dan terkendali. (Humas/J Manik/sl) 
 

Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya

BERITA POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :