Belajar Sesuai Disiplin Prokes dan Persiapan ANBK SDN 77 Pekanbaru


Dibaca: 112 kali 
Kamis,14 Oktober 2021 - 18:36:48 WIB
Belajar Sesuai Disiplin Prokes dan Persiapan ANBK SDN 77 Pekanbaru Ket Foto : Kepala Sekolah SD N 77 Pekanbaru, Abdul Muis S Pd
Pekanbaru, Suaralira.com -- Kepsek SDN 77 Pekanbaru Abdul Muis, S.Pd menuturkan  kepada suaralira.com Kamis, 14/10/2021 diruangannya bahwa sekolah masih melaksanakan Prorokol Kesehatan sesuai aturan PTM Level 2.
 
Dalam pembelajaran siswa masih diberlakukan masuk 50% sesuai jadwal ditetapkan dua hari dalam satu minggu, jangka waktu 3 jam seharinya. Karena selama ini yang kita terima itu 3 jam maksimal artinya peraturan nya masih diserahkan kepada Kepala Sekolah sesuai ketentuan dari Dinas Pendidikan.
 
Jadi karena  selama ini kami pihak sekolah masih memakai dua shift,  lebih kurang dua jam tiga puluh menit satu hari pertemuan dalam dua kali pertemuan satu minggunya, ujar Abdul Muis. Masuknya 50% dibagi dua kita tetap apa yang diperintahkan dinas kita ikuti. 
 
Sesuai dengan aturan  kita tidak ada membuat aturan sendiri tetap berpedoman pada petunjuk dari dinas pendidikan dimana kemarin Polsek Bukitraya juga turun mengawasi dalam PTM Level 2.
 
Mengenai ujian ANBK kita pihak sekolah telah mempersiapkan berkemungkinan bulan November Asesmen dilaksanakan dari kemendikbud dan siswa yang ikut Asesmen dipilih  secara acak. Pelaksanaannya  kita mandiri, mengenai lagtop sudah dikondisikan dari kawan kawan guru yang punya laptop bisa digunakan. 
 
Guru guru ikut membantu lebih kurang sekitar 15 laptop sudah dikondisikan sesuai peserta asesmen 15 orang siswa nantinya. 
 
Saat ini kita pihak sekolah baru mempersiapkan aplikasi  oleh operator kita bekerjasama dengan operator dinas. sedang dikondisikan, " paparnya. (Jeff/sl)

Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya

BERITA POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :