Lanjutkan Program Pendidikan Yang Lama dan Bangun Program Pendidikan Kedepannya


Dibaca: 699 kali 
Jumat,15 Oktober 2021 - 17:28:30 WIB
Lanjutkan Program Pendidikan Yang Lama dan Bangun Program Pendidikan Kedepannya Ket Foto : Kepala Sekolah SD N 91, Hj Rohaimi S Pd
Pekanbaru, Suaralira.com -- Hj Rohaimi S Pd Kepala SD Negeri 91 Jalan Nelayan Kota Pekanbaru yang sekolahnya berlokasi diseberang Sungai Siak. Dijumpai awak Media suaralira.com, Jumat (15/10/2021) diruangannya.
 
Rohaimi yang baru saja mengepalai SD Negeri 91 menuturkan bahwa program program yang telah dijalankan Kepsek Lama akan dilanjutkan dari program program yang telah dilaksanakan dan mungkin nambah nambah nantinya dari program yang ada. 
 
Ya pertama mungkin mengenai lingkungan yang utama, sesudah lingkungan  nanti kedisiplinan guru perlu kita perhatikan dan kita harus biasa kan gurunya cepat datang disamping kita harus memberi contoh juga, tuturnya.
 
Mudah mudahan dengan saya disini kedepannya lebih baik lagi dan kegiatan belajar mengajarnya dijalankan sesuai dengan protokol kesehatan sesuai yang ditentukan oleh Dinas.
 
Asesmen Nasional Berbasis Komputer (ANBK) nantinya  akan dilaksanakan secara mandiri, perdiapan  laptop sekolah ada beberapa laptop ditambah dengan laptop guru guru yang ada.  
 
ANBK diadakan secara acak oleh Kemendikbud dengan jumlah peserta nantinya 30 orang siswa. Dalam Kegiatan ini  nanti kita akan bagi menjadi dua sesi sesuai waktu yang ditentukan rencana bulan November bulan depan.
 
Juga mengenai program kesehatan suntik imunisasi dari Puskesmas telah dilaksanakan kerjasama dengan puskesmas. Dimana program kesehatan ini merupakan program untuk anak kelas satu yang baru. Pelaksanaannya telah berjalan Kamis 14/10 kemarin dengan jumlah siswa 45 orang siswa dari 58 orang siswa yang telah mendapat izin dari orang, "tutupnya. (Jeff/sl)

Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya

BERITA POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :