SD Negeri 118 Pekanbaru Terbakar Dilalap si Jago Merah


Dibaca: 211 kali 
Jumat,15 Oktober 2021 - 17:33:30 WIB
SD Negeri 118 Pekanbaru Terbakar Dilalap si Jago Merah Ket foto : Kadisdik Kota Pekanbaru DR H Ismardi Ilyas M Ag Saat Meninjau Dilokasi Kebakaran SD N 118 Pekanbaru
Pekanbaru, Suaralira.com -- Peristiwa kebakaran kembali terjadi di pekanbaru, kali ini menimpa SD N 118 dijalan Limbungan Rumbai Timur pekanbaru, Pada saat siswa siswi sedang aktivitas belajar. Jumat Pagi Pukul 08.15 (15/10)
 
Diduga untuk sementara api muncul Akibat arus pendek dari rumah penjagaan sekolah yang terletak di belakang Sekolah. ujar Ismardi Ilyas Kepala Dinas Pendidikan Kota Pekanbaru yang langsung melihat kejadian kebakaran SD Negeri 118.
 
Ismardi menuturkan kepada awak media suaralira.com di lokasi kejadian kebakaran, di mana kita juga harus menunggu hasil kepolisian. Adapun Ruangan kelas yang habis terbakar empat Kelas Belajar, Satu Rumah Penjaga sekolah, Satu Ruangan UKS dan Satu Perpustakaan Sekolah. 
 
Semua ruangan ini habis ludes tidak lagi bisa dimanfaatkan tapi ada gedung Dua lantai yang jumlahnya enam di atasnya ada atap sedikit yang kena setelah disampaikan oleh Kabid Sarana dan Prasarana Disdik Multi Feri kemungkinan masih bisa dipakai hanya kita tinggal mengganti kuda diatas.
 
"Kita usahakan segera diperbaiki, Kita akan bantuan pusat untuk membangun ruang kelas baru," Tuturnya Ismardi Ilyas di lokasi kebakaran yang juga di dampingi Anggota DPRD Kota Pekanbaru Aidil Amri. 
 
Anak anak nanti kita pindahkan dan menumpang disekolah terdekat seperti SD Negeri 117 dan TK yang ada dekat sekolah terbakar, ujar Kepala SD Negeri 118 Mariati S Pd. 
 
Untuk sementara dalam beberapa hari ini, sekolah akan diliburkan pihak sekolah dan membersihkan sekolah yang habis terbakar karena dilap sijago merah, tutup Ismardi.(Jeff/sl)

Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya

BERITA POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :