Polres Rohil Melakukan Patroli Skala Besar Pengamanan di Lokasi Obyek Vital Nasional


Dibaca: 652 kali 
Jumat,15 Oktober 2021 - 21:15:45 WIB
Polres Rohil Melakukan Patroli Skala Besar Pengamanan di Lokasi Obyek Vital Nasional
Rokan Hilir, Suaralira.com -- Jajaran Kepolisian Resort (Polres) Rokan Hilir yang diback up oleh Polda Riau saat ini mulai gencar melakukan patroli skala besar pengamanan di lokasi obyek vital eksplorasi blok rokan yang berada di Kabupaten Rokan Hilir.
 
Penjelasan ini disampaikan Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK melalui Kasubbag Humas Polres Rokan Hilir AKP Juliandi SH "Patroli skala besar ke obyek vital nasional dalam rangka memberikan rasa aman dan kelancaran terhadap kegiatan yang dilaksanakan oleh PT Pertamina Hulu Rokan (PHR) dalam melakukan kegiatannya dibidang perminyakan, antara lain terhadap pekerjaan penanaman pipa milik PT Pertagas, kegiatan Rig pengeboran sumur baru untuk meningkatkan produksi minyak serta patroli terhadap aset2 milik PHR.
 
Patroli tersebut juga sebagai antisipasi terhadap gangguan dilapangan. Selain itu, sebagai langkah antisipasi kerawanan kasus pencurian dilokasi kegiatan proyek. "Jelasnya Kasubbag Humas AKP Juliandi, Jum'at (15/10/2021).
 
Intinya, Polri berkomitmen menjamin keamanan kegiatan peningkatan sarana/prasarana maupun exploitasi minyak di blok rokan sebagai  Obyek Vital Nasional di Rokan Hilir. "Ucapnya.
 
Terkait kegiatan patroli, akan dilakukan secara berkesinambungan, waktunya dilakukan secara acak, hal ini untuk menunjukkan komitmen Polri dm hal ini Polres Rohil dalam mengamankan obvitnas. "Dengan ini  mengajak masyarakat agar bersama-sama untuk menjaga objek vital nasional yang ada diwilayah Kab Rohil sehingga dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat baik secara langsung maupun tidak secara langsung. Mari kita jaga situasi dan kondisi agar selalu aman kondusif". Pungkasnya. (Humas/J Manik/sl) 
 

Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya

BERITA POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :