Kanit Tipikor SatReskrim Polres Bengkalis Ucapkan Terima Kasih Kepada Tim Gabungan Ops KRYD


Dibaca: 158 kali 
Sabtu,16 Oktober 2021 - 14:14:25 WIB
Kanit Tipikor SatReskrim Polres Bengkalis Ucapkan Terima Kasih Kepada Tim Gabungan Ops KRYD
Bengkalis, Suaralira.com -- Kapolres Bengkalis AKBP Hendra Gunawan SIK MT terus menggesakan jajarannya setiap hari baik siang maupun malam untuk melakukan operasi Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) Gabungan dalam rangka penegakan disiplin protokol kesehatan (Prokes) di wilayah Kabupaten Bengkalis. 
 
Perintah Kapolres Bengkalis AKBP Hendra Gunawan SIK MT selaku penanggung jawab dalam operasi yang selalu di ingatkan Waka Polres Bengkalis Kompol Asleli Farida Turnip SIK melalui Kabag Ops Polres Bengkalis Kompol Ahmad Salmi sebagai kodinator giat untuk melakukan operasi KRYD di wilayah kecamatan Bengkalis Kabupaten Bengkalis. Sabtu (16/10/2021).
 
Sebelum turun melaksankan kegiatan operasi KRYD gabungan Tim Pawas Pleton I Regu 2 Polres Bengkalis laksanakan apel di halaman Mapolres Bengkalis yang Pimpin kabag Ops Kompol Ahmad Salmi melalui Kasat Samapta.
 
Dalam apel ini turut serta Kanit Tipikor Sat Reskrim Polres Bengkalis, IPDA Hasan Basri SH, serta 20 orang Personel Polri dari Polres Bengkalis, Satpol PP 10 orang Personel dan Dinkes 6 orang sebagai melakukan Test Swab Antigen di tempat.
 
Untuk terus berupaya membantu Pemerintah dalam memutus mata rantai covid-19 dan mencegah terjadinya penularan covid-19 dari hal ini untuk selalu melaksanakan sosialisasi dan penegakan penerapan protokol kesehatan kepada masyarakat di wilayah hukum Polres Bengkalis.
 
Kabag Ops Polres Bengkalis, Kompol Ahmad Salmi selaku Koordinator giat operasi KRYD gabungan meminta agar giat lebih humanis dan terukur, macapai dan berhasil giat seluruh masyarakat pengguna dan para pedagang yang berada di Pasar Sukaramai jalan Jenderal Sudirman Kecamatan Bengkalis Kabupaten Bengkalis.
 
"Memberikan himbauan protokol kesehatan terhadap masyarakat sebanyak 2 kali membagi masker sebanyak 17 pcs, memberikan sanksi pushup sebanyak 12 orang terhadap pelanggar yang tidak mematuhi Protokol kesehatan sebanyak 3 kali dan melakukan Test Swab Antigen sebanyak 5 orang pelanggar prokes dengan hasil dengan hasil negatif.
 
Sebagai pelanggar protokol kesehatan kami beri bimbingan tentang wajib penggunaan masker, termasuk kami juga membagikan masker gratis kepada masyarakat," cetus Kompol Ahmad Salmi kepada awak media, Sabtu (16/10/21).
 
Sementara Kanit Tipikor Sat Reskrim Polres Bengkalis, "Mengucapkan terima kasih kepada Tim Gabungan Ops KRYD kabupaten Bengkalis, Atas nama Kapolres Bengkalis, AKBP Hendra Gunawan SIK MT, dan Waka Polres Bengkalis, Kompol Aslely Farida Turnip, SIK, Kita tetap semangat karena tugas ini Demi Keselamatan Jiwa dan Nyawa orang ramai. "Tutup IPDA Hasan Basri SH dan diamin oleh Kasub Bag Humas Polres Bengkalis. (Humas/J Manik/sl) 
 

Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya

BERITA POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :