DPW Beserta DPD PJID-Nusantara Se Aceh Sambut Kehadiran Dewan Pendiri, Ketua Umum dan Pengurus DPP


Dibaca: 733 kali 
Kamis,14 Oktober 2021 - 23:24:04 WIB
DPW Beserta DPD PJID-Nusantara Se Aceh Sambut Kehadiran Dewan Pendiri, Ketua Umum dan Pengurus DPP
PEKANBARU, Suaralira.com -- Didampingi David Herman (Sekretaris Jendral) Munardi Bendahara Umum, Nurhayati Dewan Pendiri, Zulfitra Wakil Ketua Umum I, Rusminar Wasekjen I, Sri Imelda Wasekjen II, serta Desi Silvia Anggraini SH Ketua Bidang Mediasi yang juga Sekjen DPP Perkumpulan Unit Mobil Ambulance Nusantara (PUMA-Nusantara) mewakili Sony Afandi Ketua Umum DPP PUMA, Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Perkumpulan Jurnalis Indonesia Demokrasi Nusantara (PJID-Nusantara) Ismail Sarlata, melakukan perjalanan ke Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PJID-Nusantara Provinsi Aceh. Kamis (14/10/2021).
 
Perjalanan yang dilakukan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PJID-Nusantara ke DPW Provinsi Aceh, merupakan perjalanan memberikan dukungan penuh terhadap pelaksanaan program DPW menjelang Pengukuhan dan Pelantikkan DPW PJID-Nusantara Provinsi Aceh, yakni pelaksanaan Pelatihan Jurnalis Pra-UKW (Uji Kompetensi Wartawan) untuk Jurnalis yang tergabung didalamnya baik di tingkat DPW maupun Dewan Pimpinan Daerah (DPD) yang telah dibentuk dan di SK-kan DPW Aceh, dan Jurnalis yang ada di Provinsi Aceh. "Ucap Ismail Sarlata yang dihubungi oleh awak media via telp Seluler pribadinya. Kamis (14/10/2021).
 
Adapun pelaksanaan Pelatihan Jurnalis Pra UKW yang dilaksanakan DPW PJID Nusantara Provinsi Riau, dilaksanakan pada Sabtu - Minggu (16-17 Oktober 2021), di Gedung Virta Tirta Raya TM. Bahrum Langsa-Aceh. "Tambah Ismail Sarlata. 
 
Dipenghujung Ketua Umum DPP PJID Nusantara Ismail Sarlata menyampaikan harapan, apa yang telah dilaksanakan oleh Ketua beserta jajaran Pengurus DPW dan DPD di Provinsi Aceh dapat dilaksanakan oleh DPW dan DPD lainnya yang telah dibentuk dan di SK-kan, dan bahkan Pengurus DPP sendiri untuk dapat melaksanakan hal yang sama, walau telah kalah Star dengan Pengurus DPW PJID Nusantara Provinsi Aceh. 
 
Demi meningkatkan performa maupun meningkatkan mutu SDM Jurnalis yang tergabung di PJID Nusantara, selain memberikan hak yakni perlindungan hukum maupun perlindungan lainnya yang dapat menghambat kegiatan jurnalis dan bahkan kemerdekaan pers. 
 
Serta mengucapkan terimakasih kepada seluruh pengurus dan jajaran PJID Nusantara baik di tingkat DPW maupun DPD yang telah dibentuk dan di SK kan baik oleh DPP maupun DPW, yang telah bersedia memajukan dan mengembangkan PJID Nusantara dengan menyatukan persepsi dan tujuan yang sama demi Marwah Pers Indonesia. "Tutup Ismail Sarlata. (sl) 
 
 
 
 
Sumber : DPP PJID-Nusantara
 

Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya

BERITA POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :