Rahnat Efendi : Kadin Diharapkan Dapat Bersinergi dengan Pemkot


Dibaca: 158 kali 
Senin,18 Oktober 2021 - 18:09:23 WIB
Rahnat Efendi : Kadin Diharapkan Dapat Bersinergi dengan Pemkot Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi.

KOTA BEKASI (JATIM), suaralira.com - Diharapkan Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kota Bekasi dapat bersinergi dengan Pemerintah Kota (Pemko) Bekasi dalam membangkitkan perekonomian, lebih khusus warga Kota Bekasi serta masyarakat Jawa Barat pada umumnya pasca pandemi Covid-19.

Harapan itu disampaikan Walikota Bekasi, Rahmat Effendi saat memberikan amanat sambutannya dalam acara pelantikan pengurus Kadin Kota Bekasi Periode 2021 - 2026 yang berlangsung di Hotel Santika Bekasi pada, Senin (18/10/2021) pagi.

“Dua tahun ini potensi PAD dan ekonomi kita jalan di tempat karena Covid-19. Kondisi ekonomi lumpuh, kesehatan lumpuh, ya karena memang berat sekali beban kita dalam menanggulangi Covid ini,” ungkap Rahmat Effendi dalam sambutannya.

Namun, Walikota juga mengakui bahwa semua tetap patut disyukuri karena capaian pelaksanaan vaksinasi di Kota Bekasi sudah di atas 70 persen. Menurut dia, Pemko Bekasi butuh sinergitas dari para pelaku usaha untuk meningkatkan pemasukan, baik dari pajak maupun retribusi lainnya.

Untuk membangkitkan kembali perekonomian di Kota Bekasi katanya, Pemko Bekasi saat ini memberikan kemudahan-kemudahan perizinan kepada para pelaku usaha. Menurut dia, dengan memberikan kemudahan perizinan berusaha, PAD akan terus meningkat.

“Kita harus buka keran-keran investasi dan laju pertumbuhan ekonomi di Kota Bekasi. Kita satukan bagaimana menerobos dan membangun ekonomi yang mantap di Kota Bekasi. Kita yakin
dan percaya dengan kepemimpinan Muhammad Gunawan sebagai Ketua Kadin masa bhakti 2021-2026, akan mampu meningkatkan perekonomian di Kota Bekasi," ujarnya.

“Mudah-mudahan Kadin di Kota Bekasi didorong terus untuk dapat bersinergi bersama agar berdampak positif bagi masyarakat Kota Bekasi,” tandasnya.
(gil/s)


Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya

BERITA POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :